Jateng Editor : Agus Sigit Sabtu, 17 November 2018 / 07:06 WIB

Fakta-fakta Seputar Mayat Irigasi Kedungputri

PURWOREJO (KRJOGJA.com) - Satreskrim Polres Purworejo dibantu Polsek Loano terus berjuang keras mengungkap identitas mayat pria yang ditemukan di tepi saluran irigasi Kedungputri Dusun Kedungdowo Desa Trirejo Kecamatan Loano, Jumat (16/11) sore. Polisi kesulitan karena tidak satupun tanda identitas yang ditemukan dari jasad itu.

Namun berdasar pantauan di lokasi kejadian, sejumlah warga menyebutkan beberapa fakta. Pertama, lokasi korban ditemukan berjarak kurang lebih 20 meter dari tempat diduga pria itu dianiaya.
Kaur Pemerintahan Trirejo Marnoto mengatakan, tumpahan darah yang sudah kering ditemukan di talut yang juga difungsikan sebagai jalan inspeksi atau jalan pintas warga.

"Bekas darah di sebelah utara pintu air, sandal korban juga ditemukan di situ. Sementara jasad korban ditemukan di bawah talut, di kebun ketela milik warga, apakah korban diseret ke bawah setelah dianiaya di atas talut atau korban berusaha menyelamatkan diri, namun jatuh ke bawah talut, dalam penyelidikan polisi," terangnya.

Meski tanpa identitas, namun ada ciri-ciri yang dapat dikenali. Diantaranya pria itu memakai kalung emas dan gelang untaian biji mirip Jenitri di pergelangan tangan kiri.

Korban berperawakan kurus dengan dengan tinggi 160 sentimeter berambut lurus pendek. Korban mengenakan kaos merah, jaket parasit warna hitam dan celana jeans biru pendek bermotif. Sandal kulit warna cokelat yang terlihat masih baru juga ditemukan di dekat korban.(Jas)