Jateng Editor : Agus Sigit Sabtu, 17 November 2018 / 06:10 WIB

Pria Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Tepi Irigasi

PURWOREJO(KRJOGJA.com) Mayat pria tidak dikenal ditemukan di sekitar pintu air saluran irigasi Kedungputri, Dusun Kedungdowo Desa Trirejo Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo, Jumat (16/11) sore. Lelaki berumur sekitar 30 tahun itu diduga korban pembunuhan karena ditemukan luka tusuk pada bagian pinggang.

 Jasad ditemukan pemburu burung dan biawak warga Watubelah, bernama Zarkasi sekitar pukul 14.30. "Saksi berburu di sekitar lokasi, menemukan ada ceceran darah kering dan sandal di talut saluran irigasi Kedungputri," kata Kaur Pemerintahan Desa Trirejo, Marnoto, kepada KRJOGJA.com.

Saksi curiga dan mengamati sekitar lokasi ceceran darah. Saat melihat ke arah lembah, di kebun singkong seorang warga, saksi melihat tubuh pria dalam posisi telentang.

Zarkasi lari ke perkampungan dan memberitahu warga setempat. "Kami diberitahu, lalu lapor ke Polsek Loano dan Polres Purworejo," ucapnya.

Polisi datang melakukan olah tempat kejadian dan mengecek jasad korban. Tim medis Puskesmas Maron datang melakukan pemeriksaan singkat atas tubuh korban. Jasad korban dibawa ke RS Dr Tjitrowardoyo Purworejo untuk diautopsi.(Jas)