Olahraga Agregasi    Jumat, 09 November 2018 / 13:47 WIB

Giroud Cetak Gol Lagi untuk Chelsea, Sarri Puas

BARYSAW, KRJOGJA.com – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku puas dengan performa Olivier Giroud saat berhasil mengalahkan BATE 1-0 di laga lanjutan Grup L Liga Eropa 2018-2019 pada Jumat (9/11/2018) dini hari WIB. Giroud yang mencetak gol kemenangan bagi Chelsea di laga tersebut, dianggap Sarri sebagai pemain yang sangat penting untuk The Blues –julukan Chelsea.

Gol Giroud tersebut tentu sangat terasa spesial bagi Sarri dan pemain berpaspor Prancis itu. Pasalnya sejak Sarri menukangi Chelsea pada Juli 2018 lalu, Giroud belum juga menyumbangkan satu pun gol untuk tim tersebut. Bahkan, sebenarnya Giroud belum mencetak selama 794 menit atau sejak Mei 2018 lalu.

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

Dengan Giroud berhasil memecahkan kebuntuan dalam hal mencetak gol itu, Sarri pun mengaku puas. Sarri senang karena gol tersebut ia rasa sangat berguna untuk Giroud agar dapat menambahkan kepercayaan dirinya. Apalagi, Sarri menyebut bahwa pesepakbola berusia 32 tahun itu adalah pemain yang amat penting untuk Chelsea.

“Saya sangat puas melihat dia (Giroud). Saya tahu seorang penyerang sangat ingin mencetak gol. Dan hal itu juga berguna untuk menambahkan kepercayaan dirinya, jadi saya rasa hal itu (gol ke gawang BATE) sangatlah penting,” ujar Sarri, seperti diwartakan BBC, Jumat (9/11/2018).

“Saya tidak ingin dia mengkhawatirkan mencetak gol, karena bagi kami dia adalah pemain yang sangat penting, sangat sangat pemain yang berguna untuk tim ini,” pungkas pelatih berpaspor Italia itu. (*)