DIY Editor : Ivan Aditya Kamis, 08 November 2018 / 19:49 WIB

Jalani Akreditasi, SMP Muhammadiyah 2 Minggir Berharap Raih Predikat A

SLEMAN, KRJOGJA.com - SMP Muhammadiyah 2 Minggir, Sleman mendapat visitasi dari Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional DIY (BAN DIY) guna menjalani proses akreditasi tahun 2018. Selama dua hari,terhitung mulai Rabu (07/11/2018) sampai Kamis (08/11/2018) tim asesor yang terdiri dari Daryono SPd MPd dan Warsidi SPd MA telah melakukan serangkaian penilaian administrasi hingga proses pembelajaran di kelas secara detail dan teliti.

Kepala sekolah SMP Muhammadiyah 2 Minggir, Sri Maryani MPd mengatakan dengan berbekal kekompakan dan persiapan yang matang pihaknya optimis akreditasi tahun ini mendapat nilai maksimal dengan mempertahankan predikat ‘A’. Sri Maryani juga berterimakasih kepada tim asesor yang telah melaksanakan visitasi secara profesional.

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

"Terimakasih kepada bapak-ibu dan karyawan yang telah sangat kompak dalam mempersiapkan akreditasi ini. Kalau ada kekurangan itu kesalahan saya sebagai pemimpin, kita optimis dapat nilai yang memuaskan," katanya.

Sementara itu Daryono SPd MPd mewakili tim assesor mengapresiasi langkah dan kinerja SMP Muhammadiyah 2 Minggir dalam menyiapkan segala sesuatunya terkait akreditasi tahun 2018 ini. Meskipun ada kekurangan namun secara keseluruhan pengelolaan sekolah ini dinilai sudah sangat baik.

"Dalam beberapa hal harus di perbaiki lagi, tapi secara keseluruhan sudah bagus. Kalau ada kekurangan itu juga bagian dari tanggungjawab saya sebagai orang pendidikan,” tegasnya. (*)