Peristiwa Editor : Danar Widiyanto Kamis, 08 November 2018 / 19:51 WIB

Demi Berduaan di Pulau Bali, Pasangan Selingkuh Ini Gelapkan Mobil

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Demi bersenang-senang di pulau Bali, pasangan selingkuh, Susanto (35), warga Desa Klewor, Kecamatan Kemusu, dan Anik Novita (30), warga Desa Ngembat Padas, Kecamatan Gemolong, Sragen, tega menggelapkan mobil.

Kasatreskrim Polres Boyolali, AKP Willy Budiyanto, mewakili Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi, Kamis (8/11/2018) menceritakan, pada awal September lalu, kedua pelaku datang ke Zainal, warga Desa Karangmojo, Kecamatan Klego, bermaksud meminjam mobil selama dua hari. Alasannya akan dibawa ke Tulungagung, Jawa Timur, untuk menyelesaikan sebuah urusan. 

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

Namun setelah lewat masa peminjaman sesuai kesepakatan, mobil serta batang hidung kedua pelaku tak kunjung muncul. Saat dihubungi lewat telepon, nomor keduanya sudah tak aktif. Curiga bahwa mobilnya telah dibawa kabur, korban lalu melaporkannya ke Polsek Klego. 

"Setelah mendapat laporan, Tim Sapu Jagad Satreskrim Polres Boyolali langsung melakukan penyelidikan," kata Willy. 

Dari penelusuran, kedua pelaku terdeteksi dan dibekuk di wilayah Kecamatan Tanon, Sragen dan langsung dibawa ke Mapolres Boyolali. Dari hasil pemeriksaan, terungkap bahwa keduanya telah menjual mobil yang dipinjam tersebut. Meski bukan pasangan sah, dimana Susanto mempunyai istri dan Anik juga bersuami, keduanya memakai uang hasil penjualan mobil untuk untuk bersenang-senang di Pulau Bali. 

"Keduanya terancam dijatuhi pidana maksimal 4 tahun penjara karena melanggar pasal 372 juncto 378 tentang penipuan dan penggelapan," pungkasnya. (Gal)