DIY Editor : Danar Widiyanto Selasa, 06 November 2018 / 13:10 WIB

Jangan Lewatkan, Stan KR Hadirkan Talkshow OJK

YOGYA, KRJOGJA.com - Stan KR dan Pusat Informasi Pasar Malam Perayaan Sekaten (PMPS) 2018, malam ini, Selasa (6/11/2018) akan menghadirkan talkshow dengan narasumber dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) DIY. Talkshow akan dimulai pukul 19.00-20.00 WIB.

Penanggungjawab siaran di Stan KR, Agus Salim mengatakan, dalam talkshow akan dibahas banyak mengenai sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di sektor jasa keuangan. "Masyarakat bisa terlibat dalam talkshow dengan mengirimkan pertanyaan," kata Agus Salim disela PMPS, Senin (5/11/2018).

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

Terpisah, layanan sketsa sketsa wajah oleh ilustrator KR yang juga kartunis Joko Santoso atau yang akrab disapa Jos, sangat diminati pengunjung, sehingga harus antre. Salah satu pengunjung yang disket wajahnya, Hariyanto, warga Maguwoharjo Depok Sleman mangaku puas dengan hasilnya. "Sangat mirip, nanti gambar sket ini akan saya pajang di kamar untuk kenang-kenangan," katanya.

Stan KR dan Pusat Informasi PMPS 2018 merupakan kerja sama antara KR dengan Dinas Komunikasi, Infromatika dan Persandian Pemerintah Kota Yogyakarta didukung Bank BPD DIY, Apotek K24 dan Viva Cosmetics. Pengunjung Stan KR juga berkesempatan mendapatkan doorprize menarik dengan mengisi angket (pesan dan kesan) yang telah disediakan. Beberapa doorprize disediakan oleh Toko Progo Yogyakarta.

Selain itu, pengunjung dapat memanfaatkan fasilitas layanan informasi di Stan KR atau bermain Dart Game dan Teka-Teki Silang (TTS) online yang dipersembahkan oleh KRjogja.com. Menurut Agus Salim, banyak pengunjung yang memanfaatkan Stan KR dan Pusat Informasi PMPS untuk menyiarkan informasi kehilangan atau pengumuman panggilan.(Dev)