Minggu Pagi Zumba Hingga Wayang Suket di Margo Utomo

Line dance di Jalan Margo Utomo belum lama ini (Foto : Dok)

YOGYA (KR) - Car Free Day Toegoe Jogja Festival (TJF) kembali hadir di sepanjang Jalan Margo Utomo atau Jalan P Mangkubumi Yogya, Minggu 4 September 2016 mulai pukul 06.00-10.00. Selain senam juga akan ada sharing dari berbagai komunitas di Yogyakarta.

”Edisi September akan diramaikan dengan kedatangan komunitas-komunitas di Yogyakarta seperti Komunitas Fotografi Ponsel, Wayang Suket, permainan tradisional Krido Budoyo,” jelas Ketua TJF Widyo Suprayogi. Dikatakannya, akan ada layanan SIM keliling di lokasi TJF.

Komunitas lain yang ikut meramaikan diantaranya Wing Chun, Capoeira dan Thai Boxing. Selain itu TJF kali ini yang didukung Lenovo, Pemkot Yogyakarta, Dinas Pendidikan Kota Yogya, serta KR Group juga mengajak masyarakat untuk ikuti senam Forpi, taichi dan linde dance.

”Ada juga stand konsultasi tarot bersama Jeng Bella serta terapi pengembangan diri bersama Seft,” ujar Widyo. Gelar Seni Pelajar juga kembali hadir di depan kantor Kedaulatan Rakyat yang menampilkan ekspresi tari dan musik oleh SMP Maria Immaculata, SMP Muhammadiyah 10, SMPN 7 Yogya, SMP Muhammadiyah 1 dan SMP Muhammadiyah 3. ”Untuk senam zumba akan ada doorprize, peserta tinggal datang dan mendaftar di lokasi,” tambah Widyo Suprayogi. (Apw)

Tulis Komentar Anda