DIY Editor : Ivan Aditya Jumat, 19 Oktober 2018 / 18:53 WIB

Selama Pameran di Amplaz, Xpander Paling Diminati

YOGYA, KRJOGJA.com - Special Exhibition gelaran PT Borobudur Oto Mobil (BOM) Yogyakarta di Atrium Plaza Ambarrukmo Yogyakarta berhasil mendapatkan lebih dari 20 transaksi pada Kamis-Jumat (18-19/10/2018). Paling banyak masih didominasi Xpander, yang digadang-gadang sebagai mobil favorit keluarga saat ini.

"Hari pertama pameran, kami mendapat 15 surat pemesanan kendaraan (SPK). Harapan kami, hingga pameran berakhir Minggu (21/10/2018), target kami tercapai," ujar Amiruddin, Head of Sales & Marketing Region 2 Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia pada peluncuran varian dan warga baru Xpander di Special Exhibition, Jumat (19/10/2018).

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

Menurutnya, varian baru itu ada pada Xpander Sport M/T dan Xpander GLS A/T. Sedang warna baru yang diluncurkan ialah Deep Bronze Metallic. Varian Sport manual ini untuk memenuhi permintaan masyarakat yang menginginkan Xpander varian Sport bertransmisi manual.

Sementara Awan Setiawan selaku Area Koordinator DIY-Jateng menjelaskan, banyak keuntungan yang didapat pembeli selama pameran berlangsung. Antara lain, khusus pembelian Xpander bisa DP nol rupiah, gratis biaya jasa dan suku cadang selama tiga tahun serta subsidi BBM selama tiga tahun.

"Selama pameran akan kami maksimalkan bonus-bonusnya. Setelah pameran, bonus tidak akan berlaku lagi. Ini adalah bentuk apresiasi kami karena mempercayakan Xpander sebagai mobil keluarga pilihan masyarakat Indonesia," tandasnya. (Adk)