Olahraga Agregasi    Jumat, 12 Oktober 2018 / 17:50 WIB

Hazard Pilih Bertahan, Madrid Gigit Jari

LONDON, KRJOGJA.com – Winger Chelsea, Eden Hazard, mengonfirmasi bertahan bersama klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut. Hal itu sekaligus membuat Real Madrid gigit jari, mengingat Los Blancos –julukan Madrid– tertarik menggaet winger 27 tahun itu pada bursa transfer musim dingin 2019.

Sepeninggal Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus, performa Madrid mengalami penurunan. Dalam empat laga terakhir di semua kompetisi, Madrid gagal menang dengan mencatatkan satu imbang dan tiga kalah. Bahkan dalam empat pertandingan itu, Madrid sama sekali gagal mencetak gol. Padahal selama sembilan musim dibela Ronaldo, Madrid tidak pernah merasakan yang namanya kesulitan mencetak gol hingga empat pertandingan beruntun.

Karena itu, Madrid mencoba mendatangkan pemain yang memiliki naluri gol tinggi dan mereka melihat itu ada di dalam diri Hazard. Winger asal Belgia itu pun menunjukkan kualitasnya bersama Chelsea musim ini.

Dari delapan pertandingan di Liga Inggris 2018-2019, Hazard mengoleksi tujuh gol dan untuk sementara bercokol sebagai top skor. Akan tetapi, ketertarikan Madrid langsung menguap setelah sang pemain incaran mengonfirmasi bertahan bersama The Blues –julukan Chelsea. (*)