DIY Editor : Tomi sudjatmiko Jumat, 12 Oktober 2018 / 15:24 WIB

Relawan Andika Pandu Bantu Korban Palu-Donggala

YOGYA, KRJOGJA.com - Bencana alam gempa bumi serta tsunami di Palu dan Donggala, Sulteng 2 pekan silam terus menumbuhkan semangat peduli terhadap para korban. Beragam bantuan terus disalurkan untuk meringankan beban penderitaan masyarakat di Palu serta Donggala.

Hal ini juga ditunjukkan oleh anggota komisi I DPR RI fraksi Gerindra, Andika Pandu Puragabaya. Bersama sejumlah relawan, Andika Pandu menyerahkan bantuan berupa makanan siap saji, susu, jaket  (baju tebal) dan selimut untuk masyarakat warga korban gempa dan tsunami di Palu-Donggala, Kamis (11/10.

Artikel Terkait : Mahasiswa Polbangtan Dampingi Masyarakat Manfaatkan Lahan Tidur

“Bantuan ini kami serahkan kepada masyarakat Palu dan Donggala yang menjadi korban benacana alam gempa dan tsunami. Harapan kami bantuan ini dapat sedikit meringankan penderitaan yang dialami oleh seluruh korban,” terang Andika Pandu yang siap kembali maju sebagai balon caleg Gerindra Dapil DIY 2019 mendatang.

Pandu juga mengajak seluruh komponen anak negeri untuk terus bersemangat menumbuhkan empati kepada saudara-saudara korban gempa-tsunami di Palu dan Donggala sekaligus membantu meringankan penderitaan para korban.

Dia juga sangat mendukung serta setuju terkait wacana gaji anggota DPR RI dipotong untuk selanjutnya potongan gaji tersebut disalurkan untuk membantu masyarakat di Palu dan Donggala. (*)