Olahraga Editor : Danar Widiyanto Kamis, 11 Oktober 2018 / 20:10 WIB

Atasi Masalah Lini Tengah, PSS Bakal Rekrut Pemain PSIM?

SLEMAN, KRJOGJA.com - Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro masih mengakui adanya masalah di lini tengah timnya. Baru sembuhnya Dave Mustaine dan belum maksimalnya Ilham Irhas sebagai pengatur serangan membuat tim pelatih berharap adanya nama baru masuk untuk menghadapi delapan besar Liga 2. 

Tim pelatih menurut Seto telah menyodorkan beberapa nama gelandang pengatur serangan ke jajaran manajemen. Kebutuhan tersebut menurut Kak Seto sedikit banyak berharap diwujudkan manajemen yang membawa misi target lolos Liga 1 musim depan. 

Meski nama-nama yang disodorkan belum disebutkan secara langsung pada media, namun Kak Seto mulai sedikit membuka klu siapa-siapa saja sosok gelandang yang dibutuhkan untuk semakin menghidupkan permainan Super Elang Jawa. 

“Untuk nama-nama sudah kami sodorkan ke manajemen, ketika ditanya kemungkinan mendatangkan dari PSIM ya saya jawab itu mungkin. Tapi belum bisa disampaikan saat ini. Kalau sudah pasti baru bisa diumumkan, kan begitu,” ungkap Kak Seto pada wartawan. 

Satu nama yang mulai didekatkan mengarah ke kriteria Kak Seto yakni sosok kapten PSIM Hendika Arga Permana. Arga selama ini dinilai mampu menghidupkan permainan PSIM yang juga memiliki kedekatan tersendiri dengan Kak Seto. 

Kak Seto menjadi pelatih pertama Arga ketika turun di sepakbola profesional bersama PSIM beberapa tahun silam. Pun Kak Seto juga yang menangani Arga di Pra PON DIY meski akhirnya gagal melaju ke PON. 

Tak salah bila kemudian nama Arga mulai didekatkan ke PSS, terlebih kini PSIM dipastikan bertahan di Liga 2 dan tak lagi berlaga di babak delapan besar. Menarik dinantikan apakah nama Arga nantinya yang benar-benar merapat ke PSS untuk membantu saudara muda tersebut promosi? (Fxh)