DIY Editor : Danar Widiyanto Kamis, 11 Oktober 2018 / 18:30 WIB

The Atrium Hotel and Resort Tekankan Pentingnya Prinsip Keberagaman

ERA GLOBALISASI saat ini bahasa Inggris menjadi bahasa yang penting bagi kehidupan sehari – hari. Apalagi banyak perkantoran dan hotel yang mewajibkan untuk bisa menggunakan bahasa Inggris sebagai alat komunikasi. Demikian dijelaskan Adin Jumiadi selaku General Manager The Atrium Hotel and Resort saat membuka diskusi tentang pentingnya keberagaman untuk kelas bahasa Inggris bagi karyawan dan para peserta yang hadir.  

“Penting untuk menguasai bahasa Inggris ini tidak hanya berpengaruh pada dunia kerja saja akan tetapi pada semua aspek kehidupan, termasuk didalamnya menghargai keberagaman," ujar Adin Jumiadi, Jumat (5/10/2018). 

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

Mengusung tema Managing Spirit In The Workplace dalam kelas International English Club. Karyawan, staff beserta para mahasiswa/i yang ikut hadir, larut dalam kelas International English Club yang diadakan di The Atrium Hotel and Resort. Mendatangkan pembicara Muhammad Najib Azca PhD yang merupakan dosen senior Departemen Sosiologi UGM juga Director di Youth Studies Center Fisipol UGM (YOUSURE) serta sering menjadi pembicara dalam banyak diskusi forum.  

“Selain bahasa Inggris yang lancar, ada 3 prinsip keragaman di tempat kerja meliputi menghargai dan menggunakan perbedaan individu sehingga pemahaman dan kreativitas kolektif ditingkatkan, menghormati perbedaan individu dan keragaman di tempat kerja mencakup prinsip-prinsip kesetaraan dalam pekerjaan,” kata Najib Azca. Diharapkan dengan pelatihan ini tercipta kompetensi karyawan yang baik di The Atrium Hotel and Resort.(*)