Olahraga Editor : Danar Widiyanto Kamis, 11 Oktober 2018 / 16:20 WIB

Cetak Dua Gol, El Loco: Motivasi ke Liga 1

SLEMAN, KRJOGJA.com - Christian El Loco Gonzales mencetak dua gol dalam laga derbi DIY yang berkesudahan 4-0 untuk PSS. Dua gol tersebut terasa begitu istimewa karena merupakan brace pertama sang striker sepanjang musim kompetisi 2018. 

El Loco pun menceritakan perasaan setelah mencatat dua gol penting ke gawang PSIM Rabu (10/10/2018) sore kemarin. Bagi dia, dua gol yang diciptakan tersebut menambah motivasi untuk terus membawa PSS melaju hingga naik ke kasta tertinggi Liga 1. 

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

“Saya di sini untuk membantu PSS ke liga 1. Saya bukan kerja main-main untuk tim ini. Motivasi saya ingin membawa PSS naik, dan dua gol ini menambah motivasi itu,” ungkap El Loco pada wartawan. 

Eks penyerang Arema dan Madura United ini mendedikasikan dua gol kemenangan yang dicetaknya kemarin untuk seluruh rekan dan pecinta PSS. “Semua karena rekan-rekan, bukan saya sendiri yang bekerja. Ini untuk semua teman-teman dan juga suporter yang tidak bisa datang melihat pertandingan ini,” ungkapnya lagi. 

Sosok El Loco sendiri kini menjadi salah satu tumpuan di lini depan PSS selain I Made Wirahadi dan Tambun Naibaho. Meski usianya memasuki 42 tahun namun El Loco masih kerap menjadi pilihan utama PSS di putaran kedua setelah bisa resmi berseragam Super Elja. (Fxh)