DIY Editor : Agus Sigit Senin, 08 Oktober 2018 / 12:30 WIB

KUSTOMFEST 2018

10 Builder Lokal Bakal “Serang” Yokohama

10 Builder lokal bakal menyerbu Yokohama, Jepang, 2 Desember 2018 mendatang. Para builder yang diperkenalkan di Kustomfest: Color Of Difference Minggu (7/10) malam kemarin akan mewakili Indonesia dalam Yokohama Hot Rod Custom Show.

Kuota ke Yokohama bertambah di banding tahun lalu yang hanya memberangkatkan delapan motor. Lulut Wahyudi, Director Kustomfest mengatakan karya builder Indonesia mendapat apresiasi dari builder Internasional. Hal ini membuat panitia menambah kuota builder asal Indonesia. Adapun beberapa di antaranya yang cukup menarik perhatian adalah builder dari Queens Lekha Chopper, AMS Garage, Psycho Engine, Geges Garage, dan Imagineering Custom.

“Tahun lalu builder internasional cukup tertarik dengan delapan karya yang kami bawa. Panitia Mooneyes di sana juga senang hingga memberikan ruang lebih dan minta kita untuk membawa kulture Indonesia lebih banyak melalui karya motor kustom," ujar Lulut.

Shige Suganuma dari Mooneyes Inc. secara simbolik memberikan tiket Yokohama Hot Road Show ke builder yang berangkat. Shige sendiri sangat kagum dengan motor garapan builder-builder Indonesia. Menurutnya builder Indonesia sangat jauh berkembang. “Modifikasi mereka sangat berkembang. Inilah menariknya builder Indonesia,” puji Shige. (Des)