Komentari Ronaldo, Istri Iker Casillas Dihujat

SPANYOL, KRJOGJA.com - Istri mantan kapten Real Madrid Iker Casillas, Sara Carbonero, mendapat hujatan dari netizen setelah memberi komentar terkait hubungan dan kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Carbonero mengaku kecewa Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Wanita 34 tahun yang berprofesi sebagai presenter olahraga itu menganggap Madrid mengalami kerugian dengan hengkangnya Ronaldo.

Carbonero juga memastikan hubungan Casillas dengan Ronaldo tidak ada masalah. Presenter yang menikah dengan Casillas pada 2016 itu membantah hubungan tidak harmonis antara Casillas dengan Ronaldo.

"Bersama Ronaldo, Casillas punya hubungan yang sangat bagus dan kami merasa kecewa dengan kepergian dia dari Real Madrid. Kami merasa sesuatu yang memberi tim banyak kenikmatan sudah pergi," ujar Carbonero.

Ucapan Carbonero tersebut membuat sejumlah netizen berang. Tidak sedikit yang menyebut Carbonero sebagai 'pembohong' dan menganggap ucapannya tidak sesuai fakta. Pasalnya, Ronaldo dan Casillas selama ini dikabarkan punya hubungan yang buruk.

Sebelumnya Carbonero menganggap Ronaldo sebagai pemain egois dan anak emas Madrid. Ucapan Carbonero diklaim menjadi salah satu alasan Casillas meninggalkan Los Blancos pada 2015. (*)

Tulis Komentar Anda