Misi PSIM Curi Poin di Balikpapan

YOGYA, KRJOGJA.com - Mengusung 18 pemain, PSIM Yogya bertolak ke Balikpapan, Jumat (14/09/2018) pagi ini untuk melakoni pekan ke-16 Liga 2 Grup Timur menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan yang dijadwalkan Sabtu (15/09/2018) sore di Stadion Batakan Balikpapan. Kedua tim sama-sama butuh poin untuk menjauh dari zona degradasi.

Adapun 18 pemain yang dibawa terdiri dari, Ivan Febrianto, M Choirul Amri, Riskal Susanto, Fandy Edy, M Arifin, Nanda Bagus, Risman Maidullah, Angger Iswanto, Raymond Tauntu, Pratama Gilang, Yoga Pratama, Achmad Setiawan, Hendika Arga Permana, Facry Muslim, Hendri Satriadi, Supriyadi, Arief Tumin Yulianto dan Ismail Haris. Sebelum bertolak ke Balikpapan, para pemain PSIM menjalani latihan terakhir, kemarin pagi di Lapangan Tamanan, Bantul.

Baca juga :

UAJY Undang Legenda PSIM Turnamen Segitiga

PSIM Usung 18 Pemain Jalani Tur Kalimantan

Selain mematangkan taktik dan strategi permainan, latihan juga untuk pegecekan kondisi pemain sebelum menentukan 18 nama yang dibawa ke Balikpapan. Manajer PSIM Erwan Hendarwanto kembali menandaskan target timnya untuk mencuri poin di Balikpapan, meski disadari tidak mudah mewujudkannya. Terlebih Persiba dipastikan juga tampil habis-habisan untuk mengamankan kemenangan, setelah banyak kehilangan poin di putaran pertama.

“Kami harus optimis menatap pertandingan ini. Kami akan berjuang maksimal agar bisa mencuri poin dari tuan rumah. Untuk mewujudkannya, tentu butuh perjuangan keras,” ujarnya.

Mengenai komposisi pemain yang bakal diturunkan, menurut Erwan tim pelatih masih akan melihat kondisi terakhir pemain menjelang pertandingan. Namun kemungkinan besar tidak banyak berubah dibanding saat mengalahkan Persegres Gresik United 1-0 pada pekan sebelumnya di Stadion Sultan Agung Bantul. (Jan)

Tulis Komentar Anda