Jateng Editor : Agus Sigit Jumat, 14 September 2018 / 13:39 WIB

Partai Koalisi Deklarasikan Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Partai koalisi pendukung pasangan calon Presiden (Capres) Joko Widodo (Jokowi) dan calon Wakil Presiden (Cawapres) KH Ma’ruf Amin Kabupaten Purworejo mendeklarasikan tim kampanye untuk pemenangan pemilihan presiden dan wakil presiden (Pilpres) 2019.

Tim ini akan langsung bergerak menggalang dukungan bagi capres cawapres untuk Pilpres mendatang. Tim kampanye dalam waktu dekat juga akan langsung didaftarkan di KPU setempat.

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

“Diluar tim koalisi, masing-masing partai politik (Parpol) pendukung juga harus membentuk tim ditingkat partai,” kata Ketua Tim Kampanye Capres Jokowi-Ma’ruf Amin, Luhur Pambudi Mulyono ST MM dalam deklarasi yang berlangsung di Posko bersama, Kamis (13/9) sore.

Deklarasi ini diikuti para pimpinan partai koalisi diantaranya Partai  Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Golkar (PG), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Hanura, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Nasdem, Partai Perindo, dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

“Anggota tim kampanye akan segera kita susun sebelum nanti kita daftarkan ke KPU,” tambah LuhurPambudi Mulyono.

Tim kampanye ini menurut Luhur Pambudi Mulyono, dalam menjalankan tugasnya akan lebih mengedepankan sistim gotong royong. “Yang penting bahwa tim ini terbentuk atas perintah tim kampanye provinsi dan kita tindaklanjuti dengan deklarasi ini,” jelasnya. (Nar)