Olahraga Editor : Ivan Aditya Jumat, 14 September 2018 / 01:44 WIB

Rahmad Darmawan Siap Latih Timnas

JAKARTA, KRJOGJA.com - Rahmad Darmawan yang disebut-sebut menjadi salah satu kandidat pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 mengaku antusias dengan kabar tersebut namun belum dihubungi PSSI. Pelatih yang kerap disapa coach RD itu mengatakan semua pelatih tidak akan menolak jika dipanggil negara untuk melatih Timnas Indonesia.

Hingga kini pelatih asal Lampung itu mengaku belum pernah berkomunikasi dengan PSSI, namun RD menganggap hal tersebut lumrah lantaran merasa tidak perlu mendapat kabar dari federasi jika hanya masih berstatus sebagai kandidat.

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

Selain RD, beberapa nama lain juga disebut menjadi kandidat calon pelatih Timnas Indonesia. Mereka adalah Widodo Cahyono Putro, Jaksen F Thiago, Simon McMenemy dan Bima Sakti.

"Saya rasa semua kita serahkan ke pengurus PSSI. Apapun yang akan jadi keputusan mereka kita harus support. Saya tidak bisa katakan apapun, karena semua ada pertimbangan-pertimbangan yang kita tidak tahu. Tapi kalau memang Luis Milla mau dan PSSI mau, kenapa tidak?" kata RD.

Buat RD, tugas utamanya kini adalah membawa Mitra Kukar menang di setiap pertandingan yang dilakoninya di kompetisi Liga 1 2018. Saat ini, Mitra Kukar berada di urutan ke-11 di klasemen sementara Liga 1 2018. (*)