Ekonomi Editor : Danar Widiyanto Kamis, 13 September 2018 / 23:11 WIB

Buka Gerai Baru, Mothercare Hadirkan Pengalaman Belanja Baru di Hartono Mall

SLEMAN, KRJOGJA.com - Gerai peralatan bayi dan anak-anak Mothercare Kamis (13/9/2018) secara resmi membuka cabang baru di Hartono Mall Yogyakarta setelah sebelumnya sukses menarik hati para ibu di Plaza Ambarrukmo. Menempati luas gerai 500 meter persegi di lantai 1, Mothercare yang bergabung dengan Early Learning Center (ELC) ingin memberikan pengalaman baru belanja baru bagi konsumen DIY dengan konsep toko baru. 

Abi Shihab, Marketing Communication Manager Mothercare & ELC mengatakan pihaknya mendapatkan fakta menarik setelah membuka gerai pertama di Yogyakarta empat tahun lalu. Para ibu dan calon ibu di DIY menurut dia memiliki selera fashion tinggi yang membuat keberadaan Mothercare menjadi perhatian tersendiri. 

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

“Ternyata pasar di Yogyakarta ini unik, banyak sekali para ibu yang memperhatikan fashion anaknya tentu dengan mempertimbangkan kualitas. Akhirnya dengan berbagai pertimbangan kami membuka gerai baru di Hartono Mall dengan konsep yang berbeda yakni lebih bright (terang) dan luas agar konsumen semakin nyaman ketika berbelanja,” ungkap Abi di sela pembukaan gerai. 

Lebih dari 6000 produk mulai dari ibu hamil, bayi, anak-anak hingga peralatan penunjang seperti kereta dorong dan kursi mobil ditawarkan di konsep gerai Mothercare & ELC di Hartono Mall. “Produk yang kami jual adalah brand internasional dengan harga mulai Rp 50 ribu hingga Jutaan Rupiah, dengan kualitas terjamin. Di gerai baru ini, konsumen bakal mendapat pengalaman baru berbelanja termasuk kenyamanan karena ada area bermain anak dan selasar luas memungkinkan stroller masuk,” lanjutnya. 

Selama periode opening hingga akhir Oktober 2018, Mothercare & ELC Hartono Mall memberikan promo menarik bagi konsumen seperti lunch bag limited edition bagi pembelian minimal Rp 1 juta hingga spesial diskon antara 20-50 persen untuk stroller dan beberapa produk tertentu. 

Lina Paulina, Vice President Mothercare & ELC Indonesia menambahkan saat ini pihaknya telah memiliki total 44 gerai di 15 kota besar di Indonesia. Mothercare & ELC berkomitmen untuk menyuguhkan produk berkualitas yang berstandar internasional bagi ibu, bayi dan anak-anak. (Fxh)