Kunjungan Media ke KRjogja.com

Archipelago International Tawarkan Sensasi Menginap di Jogja yang Kamu Banget!

Suasana sialturahmi Archipelago International di KRjogja.com. Foto: Gus Git

YOGYA, KRJOGJA.com - Archipelago International memiliki potofolio terbesar dengan lebih dari 135 hotel dan 100 properti baru di seluruh Indonesia, Karibia, Filipina, Arab Saudi dan Malaysia. Archipelago international kini mengelola lebih dari 18.000 kamar dari 9 merek meliputi NOMAD, Favehotel, Hotel Neo, Quest Hotel, Harper, Aston, The Alana, HAston Heritage Collection dan Kamuela.

"Sinergi dengan media khususnya KRjogja.com sangat kami butuhkan untuk dalam mengembangkan dunia pariwisata khususnya perhotelan di Yogyakarta," ujar Dina Yudhari saat bersilaturahmi ke Redaksi KRjogja.com di Kompleks PT BP Kedaulatan Rakyat Yogyakarta, Kamis (13/9). Silaturahmi diterima Pemimpin Redaksi KRjogja.com, Agung Purwandono bersama jajaran redaksi dan marketing.

Dina menambahkan Yogyakarta kini menjadi destinasi wisata populer para wisatawan dengan beragam pilihan obyek wisatanya. Banyak orang berkunjung ke Yogya dengan style, kebutuhan hingga bujet liburan yang beragam.

"Archipelago dengan banyak pilihan brand hotel dibawahnya memberikan alternatif pilihan bagi wisatawan untuk memilih fasilitas sesuai dengan kebutuhannya saat liburan di Jogja maupun di kota lainnya," tambahnya.

Yang terbaru, Archipelago International terpilih sebagai operator Wisma atlet dalam perhelatan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang belum lama ini. Dalam even ini Archipelago International menyediakan akomodasi lebih dari 16.000 atlet dan mengelola 6000 kamar. (*)

Tulis Komentar Anda