Ekonomi Editor : Tomi sudjatmiko Kamis, 13 September 2018 / 12:07 WIB

Bidik 5.000 Partisipan, Danamon Run Bebaskan Peserta Pilih Jarak Finish

JAKARTA, KRJOGJA.com - PT Bank Danamon Indonesia mengumumkan kembalinya ajang lari Danamon Run, lomba lari dengan konsep unik dimana peserta bisa menentukan garis finish-nya saat berlari. Kegiatan lari berkonsep unik yang pertama kali ada di Indonesia ini akan dilaksanakan pada 25 November 2018 di area ICE BSD, Tangerang Selatan. 

Danamon Run menawarkan jarak lari 5 Km, 10 Km, 15 Km dan 21 Km (Half Marathon), yang sekaligus dilaksanakan dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional pada tanggal 12 November 2018 mendatang.

“Euforia para peserta pada ajang tahun lalu sangat tinggi. Hal ini menginspirasi kami untuk kembali menggelar Danamon Run. Tahun ini kami mengajak pelari pemula maupun profesional untuk menguji kemampuan larinya dengan membuka jarak lari yang lebih jauh. Tetap memegang semangat tagline “Saatnya Pegang Kendali,” para pelari dapat menentukan finish-nya sendiri,” ujar Michellina Triwardhany, Wakil Direktur Utama Bank Danamon.

Danamon Run memberikan kebebasan bagi para peserta untuk dapat menentukan jarak larinya pada saat lomba. Berbeda dengan ajang tahun lalu, Danamon Run 2018 menawarkan opsi jarak lari yang lebih jauh yaitu 21 KM atau Half Marathon. Masing-masing jarak menyuguhkan rute dan pengalaman menarik serta menguji kemampuan lari peserta. Pelari yang melewati garis finish akan meraih medali finisher. Selain itu, pelari dengan finish tercepat akan mendapatkan hadiah menarik berupa uang tunai dalam bentuk tabungan Danamon. Panitia menyediakan total hadiah senilai lebih dari Rp 200 juta untuk Danamon Run 2018 ini. (*)