Gaya Hidup Editor : Ivan Aditya Rabu, 12 September 2018 / 09:03 WIB

Aesthetic Milik Wanita dan Pria

DUNIA kecantikan terus berkembang seiring dengan majunya teknologi dan kebutuhan masyarakat modern akan penampilan. Tampil menarik kini telah menjadi tuntutan dan merupakan bagian dari gaya hidup, karena kecantikan tak hanya milik perempuan saja melainkan juga kaum pria.

dr Hj Gadi Frinawati MPH merupakan salah satu dokter yang telah lama menggeluti dunia kecantikan. Dokter berparas cantik Lulusan Fakultas Kedokteran UGM tersebut kini sedang nengambil pendidikan Aesthetic di New York Amerika Serikat.

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

Dokter muda yang akrab disapa Gadis tersebut kini tengah bekerjasama dengan pesulam alis terkenal di Indonesia dan internasional yakni Tjin Kiongli atau Koh Ali yang merupakan pemilik Ali Tatto Sulam. Koh Ali sendiri telah menyulam alis para pesohor, tak terkecuali dari kalangan selebriti.

Sebagai pemilik Ali Tatto Sulam Cabang Yogyakarta, dr Gadis selalu memberikan hasil yang maksimal. Artinya bukan berarti di cabang hasil tidak memukau seperti di pusat.

"Untuk kualitas meskipun di cabang namun tetap dijaga. Para master atau beautician selalu mendapatkan training dan pelatihan terbaru dari pusat," kata dr Gadis.

Menurutnya kecantikan itu sendiri kini tidak hanya milik wanita, bahkan untuk pria juga. Untuk hasil yang memuaskan, customer akan melakukan konsultasi terhadap beautician atau master yang incharge.

"Mereka akan memberikan masukan bentuk alis seperti apa atau warna alis maupun bibir apa yang pantas untuk customer. Tapi bila customer tetap menghendaki keinginannya maka beautician tetap akan memberikan perawatan dengan maksimal," terangnya.

Dengan kemajuan zaman diikuti kaum pria yang lebih metrosexual, banyak yang melakukan sulam bibir agar mendapatkan bibir lebih segar lebih berwarna karen efek merokok sehingga membuat bibir hitam. Bagi yang memiliki masalah penipisan rambut, Ali Tatto Sulam akan memberikan treatment sulam rambut untuk menutupi penipisan rambut tersebut sehingga penampilan akan lebih baik lagi.

Bagi yang sudah tidak menginginkan atau memperbaiki tatto baik alis maupun badan, Ali Tatto Sulam menyediakan tatto removal dengan alat terbaru dari Jerman tanpa rasa sakit, bengkak maupun kemerahan yang tentunya dilakukan secara bertahap dan dengan konsultasi dokter.

dr Gadis yang sekaligus pemilik Sabrina Beauty Care ini juga mengatakan, klinik kecantikan tempatnya memiliki treatment yang berbeda. Sabrina Beauty Care lebih kepada bodycare treatment non invansif care spt body countoring, body slimming, ozone therapy, ultherapy, perawatan lainnya infus whitening, injeksi whitening, botox, filler, implant dan tanam benang bisa dilakukan dengan appoitment dan akan dilakukan oleh ahlinya.

Kedua tempat ini selalu memiliki hygiene yg tinggi dan steril. Untuk sulam selalu memakai alat-alat yang selalu baru seperti jarum, silet bahkan sarung tangan selalu baru untuk setiap customer.

"Untuk tinta sulam merupakan ramuan herbal yang sangat aman bagi tubuh. Untuk alat-alat body treament juga didatangkan dari German, filler dan botox didatangkan dari Amerika," tambah dr Gadis.

Untuk zaman sekarang memiliki pipì tirus bisa melakukan dua hal tanpa perlu melakukan bedah, bisa dilakukan tanam benang atau jaw line botox yg hasilnya lebih instant. Sedangkan untuk menghilangkan kerutan bisa dilakukan dengan botox untuk membuat apple cheek agar senyum terlihat indah bs diberikan filler dan juga untuk bibir sensual filler jalan termudah.

dr Gadi Frinawati kini tengah menetap di Singapura untuk menyelesaikan pelatihan yang diikutinya dan segera kembali ke Amerika pada bulan Desember mendatang. Setelah menyelesaikan semuanya dr Gadi Frinawati akan Yogyakarta untuk memberikan treatment terbaik bagi para pasiennya. (Van)