Gaya Hidup Editor : Tomi sudjatmiko Kamis, 23 Agustus 2018 / 04:14 WIB

Promo Alat Bakar Daging di Ace Amplaz

SLEMAN, KRJOGJA.com - Momentum lebaran Idul Adha, Ace Ambarrukmo Plaza (Amplaz) menyediakan barang special price untuk alat alat bakar daging. 

Sekar Tyas Nareswari selaku Store Manager Ace Amplaz menjelaskan bahwa dibutuhkan kepekaan dalam membaca trend sekaligus berempati terhadap kebutuhan saat ini  demi memenangkan hati customernya. 

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

"Retail is detail, kami perlu membaca data historis liburan lebaran haji tahun lalu, ternyata banyak grill atau alat barbeque yang quantity nya terjual banyak saat itu, jadi sekarang kami tawarkan harga promo hingga 50%, hanya sampai tanggal 28 Agustus saja. Setelah tanggal itu harganya kembali normal.

Mengenai jenis alat ini, Sekar menyediakan alat pemanggang gas, pemanggang arang dan pemanggang listrik berkualitas tinggi. "Tergantung pilihannya, ada yang pingin praktis tidak mau disibukkan dengan arang, maka kami sarankan pilih yang gas atau listrik, tetapi ada juga yang lebih suka dengan rasa panggangan arang, maka kami arahkan juga untuk memakai arang braket lebih praktis  yang kami jual," ungkap Sekar.

Sekar menjelaskan arang braket banyak keunggulan dibanding arang biasa karena lebih tahan lama jam bakar 2-4 jam dari arang biasa, tidak berbau, 100% alami dari arang batok kelapa,  tidak berasap, panas lebih tinggi, ramah lingkungan, abu dan asapnya minim,  sehingga praktis penggunaannya dan cepat proses pembakarannya serta cetakannya cantik, kotak - kotak kecil” ujar Sekar.

Sekar menambahkan bahwa harga alat grill ini bervariasi terutama tergantung ukuran, bahan dan kualitasnya  “Ada yang dibawah 1 juta ada juga yang seharga 16 jutaan, belum termasuk harga diskon, dan masih dapat tambahan cashback serta gift tangga untuk pembelanjaan 3 juta”, ujar Sekar. (*)