Lawan PSMS, Kado Terakhir Persija untuk Bantul

Ilustrasi

BANTUL, KRJOGJA.com - Persija Jakarta bakal melakoni laga home terakhir di Stadion Sultan Agung (SSA) Minggu (12/8/2018) sore. PSMS Medan menjadi lawan terakhir yang akan dihadapi Macan Kemayoran sebelum libur Asian Games dan nantinya kembali ke Gelora Bung Karno (GBK). 

Baca Juga: Persija Kandaskan Persikabo 2-0

“Ini laga terakhir kami bermain di Bantul, kami sangat berterimakasih atas dukungan selama ini. Kami berharap bisa memberikan kado terakhir untuk Bantul sebelum kembali ke Jakarta, semoga besok suporter banyak datang dukung,” ungkap pelatih Persija Stefano Cugura Teco dalam sesi konferensi pers pra laga Sabtu (11/8/2018). 

Meski begitu, laga melawan PSMS tidak akan berjalan dengan mudah bagi Persija. Apalagi, Tim Ayam Kinantan melakukan banyak perubahan di paruh pertama Liga 1 yang pastinya menjadikan karakter berbeda di tubuh tim tersebut. 

“Mereka (PSMS) sudah ganti pelatih, pemain asing juga berubah hanya sisa satu Lobo. Jadi akan sangat berbeda, mereka sudah memperbaiki kekurangan untuk putaran kedua ini,” tandas Teco. 

Di tubuh Persija sendiri, para pemain sedang diliputi aura cukup baik karena memiliki masa istirahat cukup di Yogyakarta. Sejak melawan Arema beberapa waktu lalu, Persija menetap sementara di Yogyakarta sembari menjalani partai Piala Indonesia melawan Persikabo. 

Baca Juga: Serang Balik Bonek, 210 Jakmania Diamankan Polres Klaten

“Pemain kami semuanya siap, rekovery cukup setelah laga terakhir di Malang. Semoga besok mereka bisa tampil maksimal karena ini laga terakhir di Bantul,” imbuh pelatih asal Brazil ini. 

Persija kemungkinan besar akan menurunkan skuad terbaiknya minus Rezaldi Hehanusa dan Andritani Ardiyasa yang dipanggil Timnas Asian Games. Sementara Riko Simanjuntak, Osas Marvellous dan Marco Simic akan tetap menjadi ujung tombak andalan Macan Kemayoran. (Fxh)

Tulis Komentar Anda