Dandim Minta Hasil TMMD Dirawat dengan Baik

Dandim minta hasil TMMD dirawat dengan baik.

BANTUL, KRJOGJA.com - Komandan Kodim (Dandim) 0729 Bantul Letkol (inf) Yuswanto meminta kepada masyarakat untuk menjaga dan memelihara hasil pembangunan dalam TMMD yang telah dilaksanakan antara TNI dan rakyat. Ditegaskannya, seluruh capaian yang dihasilkan harus dimanfaatkan bersama untuk kepentingan masyarakat.

"Apa yang dicapai merupakan bukti bahwa TNI tetap manunggal bersama rakyat. Yang mengerjakan seluruh program bukan TNI semata, namun seluruh komponen masyarakat termasuk Polri dan jajaran pemerintah setempat,” tegas Yuswanto di Makodim Bantul, Jumat (10/08/2018).

Pada TMMD kali ini dilaksanakan di Argosari Sedayu Bantul. Sasaran utama pengerjaan fisik yakni pembangunan jembatan Desa argosasi, rehapan rumah tak layak huni dan beberapa sasaran lainnya.

Dalam penutupan yang telah dilakukan dalam suatu upacara di Lapangan Kelangon Gubug Argosari, Rabu (08/08/2018) beberapa hari lalu yang juga dihadiri Wakil Bupati Bantul Bapak Abdul Halim Muslih, Dandim menegaskan semangat gotongroyong antar masyarakat harus senantiasa terbina.

“Dari gotongroyong akan menciptakan persatuan. Dari persatuan itulah modal besar kekuatan bangsa kita untuk menatap masa depan yang lebih lagi,” tegasnya.

Dalam akhir amanat, Dandim juga mengucapakan terimakasih kepada seluruh elemen yang tergabung dalam satgas operasi TMMD, karena telah melaksanakan program TMMD ini dengan sungguh-sungguh. Dengan kerjasama yang solid sasaran TMMD baik fisik maupun non fisik dapat terlaksana dan terselesaikan tepat waktu dan tepat sasaran. (*)

Tulis Komentar Anda