Olahraga Editor : Ivan Aditya Jumat, 10 Agustus 2018 / 22:26 WIB

PSS Gagal Taklukkan Madura FC

SUMENEP, KRJOGJA.com - PSS gagal memenuhi misi revans saat melawat ke Stadion Ahmad Yani kandang Madura FC Jumat (10/08/2018). PSS menyerah dengan skor tipis 1-0 atas wakil dari Pulau Garam tersebut.

Bermain dengan komposisi berbeda dari laga home terakhir, PSS sebenarnya memulai laga dengan cukup menjanjikan. Namun, gol tunggal pemain Madura FC Beny Ashar menit ke-67 membuyarkan angan meraih poin penuh Super Elang Jawa di sore tadi.

Baca juga :

PSS Bertekad Pertahankan Puncak Klasemen

PSS Siap Turunkan Gonzales Hadapi Madura FC

PSS gagal membawa pulang satupun poin dan terpaksa merelakan diri posisi peringkat pertama diakuisisi Madura. Catatan poin 23 PSS berhasil dikejar Madura yang kini mengoleksi poin 25.

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro mengaku di awal sebenarnya timnya bermain cukup baik. Skema yang dirancang pun dinilai berjalan dengan baik hingga akhirnya situasi berubah di babak kedua.

“Di babak pertama, pertandingan terlihat menarik, pemain kami juga bermain bagus dan bisa menjalankan skema yang sudah disiapkan. Tapi memang ya, situasi berubah di babak kedua banyak faktor, keputusan wasit yang mudah meniup peluit pelanggaran. Faktor non teknis masih sangat mempengaruhi pemain PSS. Ini jadi bahan evaluasi kami juga,” ungkap Kak Seto usai pertandingan. (Fxh)