DIY Editor : Ivan Aditya Jumat, 10 Agustus 2018 / 21:23 WIB

DAIHATSU FUN DAY KEDAULATAN RAKYAT

Tempat Pendaftaran Segera Ditambah

YOGYA, KRJOGJA.com - Memudahkan peserta untuk mengikuti Jalan Sehat Daihatsu Fun Day Kedaulatan Rakyat 2018 yang akan berlangsung Minggu, 26 Agustus 2018 mendatang, panitia segera membuka agen-agen pendaftaran di DIY dan Jawa Tengah. Tempat pendaftaran akan segera diumumkan.

Hingga, Jumat (10/08/2018) hari ini, pendaftaran masih terpusat di Kantor Personalia KR, Jalan Margo Utomo 40-46 Yogya. Pendaftaran dapat dilakukan pada jam kerja, pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB setiap harinya.

Artikel Terkait : Mahasiswa Polbangtan Dampingi Masyarakat Manfaatkan Lahan Tidur

Baca juga :

Hadiah ’Doorprize’ Motor Bertambah

Antusiasme Peserta Kian Meninggi

Pendaftaran Peserta Baru Dilayani di Kantor Personalia KR

Hadiah wah, telah disiapkan panitia dalam acara menyambut HUT ke-73 SKH Kedaulatan Rakyat tersebut bersama Daihatsu. Satu unit mobil Daihatsu Sigra menjadi grandprize utama. Selain itu, hadiah motor telah ditambah menjadi 12 unit untuk memastikan peluang peserta membawa pulang doorprize utama kian terbuka lebar.

Selain itu ada pula puluhan hadiah menarik di antaranya 2 TV LED, 2 kulkas, 2 mesin cuci, 20 sepeda, handphone dan ratusan hadiah hiburan lainnya. Calon peserta cukup merogoh kocek Rp 35.000 perorang akan mendapatkan fasilitas kupon doorprize, kaos, snack dan hiburan menarik yang telah disiapkan di panggung utama yang terletak di Lapangan Parkir Stadion Mandala Krida, Yogya.

Pendaftaran dibuka 6-26 Agustus 2018 atau hanya tiga minggu. Sehingga peserta diharapkan dapat sesegera mungkin mendaftarkan diri karena kupon dicetak terbatas sesuai dengan kaos yang tersedia.

Koordinator Pendaftaran Daihatsu Fun Day Kedaulatan Rakyat 2018, Saptining Tanjung mengutarakan, secepatnya pendaftaran akan dibuka ke berbagai wilayah untuk memudahkan calon peserta mendaftarkan diri. ”Segera kami rilis tempat-tempat pendaftaran di berbagai wilayah, DIY maupun Jawa Tengah agar pembaca setia KR dapat dengan mudah mendaftarakan diri,” katanya. (Yud)