DIY Editor : Danar Widiyanto Jumat, 10 Agustus 2018 / 20:31 WIB

Seknas Jokowi DIY Siap Menangkan Jokowi

YOGYA, KRJOGJA.com - Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi siap kembali memenangkan Calon Presiden Joko Widodo yang berpasangan dengan Calon Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019 mendatang. Para relawan Seknas Jokowi mendeklarasikan komitmen tersebut di Joglo Kopi Yogyakarta, Jumat (10/8/2018).

Ketua Presidium Seknas Jokowi DIY Fachim Fahmi SH mengatakan, kepemimpinan Presiden Jokowi telah banyak memberikan kontribusi dan pembangunan yang merata ke seluruh daerah di Indonesia dan sangat dirasakan oleh rakyat. "Seknas Jokowi DIY mendukung penuh Jokowi menjadi Presiden Indonesia dua periode," ujarnya disela deklarasi.

Menurut Fahmi, upaya yang akan dilakukan relawan Seknas Jokowi dengan menyosialisasikan keberhasilan pemerintahan Jokowi sehingga layak untuk diberi kepercayaan kembali memimpin Indonesia. Kemudian saat pemungutan suara Pemilu 2019 nanti, relawan Seknas Jokowi DIY akan memantau prosesnya, agar Pemilu berjalan jujur dan adil. "Dalam waktu dekat kita akan membentuk kepengurusan hingga tingkat paling bawah," tuturnya.

Selain memberi dukungan, kata Fahmi, Seknas Jokowi DIY juga akan membentuk Tim Pembela Jokowi (TPJ) DIY yang siap melakukan advokasi pembelaan kalau ada pihak yang melecehan atau menghina Jokowi sebagai kepala negara. "Relawan Seknas Jokowi DIY berkomitmen menciptakan suasana kondusif di DIY," pungkasnya. (Dev)