BIMO RESTO

Ingkung Ayam Kampung Super dan Ayam Panggang Lezat Banget!

ADA yang spesial di Bimo Resto Jalan Wonosari Km 7 Mantup Baturetno Banguntapan Bantul pada Agustus ini. Menyambut HUT Ke 73 RI pada 17 Agustus mendatang Bimo Resto memberikan diskon khusus untuk para pengunjungnya. Diskon diberikan selama tiga hari pada 16-18 Agustus.

Menurut Sapta Nugraha, Manager Bimo Resto, potongan harga diberikan untuk menu unggulan yaitu Ingkung Ayam Kampung Super dan Ayam Panggang. "Ingkung Ayam Kampung Super dari harga Rp 105 ribu kami diskon menjadi Rp 85 ribu. Harga yang sama juga berlaku untuk Ayam Panggang, dari harga semula Rp 105 ribu jadi Rp 85 ribu per porsi," kata Sapta Nugraha. 

Selain itu, pihak Bimo Resto juga akan menggelar program promo bulanan. "Selama tiga bulan yang dimulai 5 Agustus, kami berikan free Sup Nila Asam Pedas setiap belanja Rp 200 ribu. Promo ini tak berlaku untuk pembelian menu paket. Berlakunya Senin hingga Kamis dari Pukul 10.00-14.00," papar Sapta. 

Di Bimo Resto, pengunjung tak hanya bisa menikmati lezatnya Ingkung Ayam Kampung Super dan Ayam Panggang saja. Deretan menu istimewa siap menyambut para wisatawan kuliner dan akan memanjakan mereka dengan hidangan yang menggoda lidah. Sajian semakin lengkap dengan tersedianya sea food. Mulai dari Sup Tomyam Sea Food, Udang Lada Hitam, Cumi Lombok Ijo dan Cumi Masak Mercon. Untuk minuman unggulan tersedia Es Teler dan Es Campur Kelapa Muda.

Dengan tempat yang nyaman, lokasi strategis serta tempat parkir luas, Bimo Resto cocok untuk kuliner bareng keluarga maupun acara grup. Dengan kapasitas maksimal berkisar antara 350-400 orang, resto ini juga selalu jadi persinggahan bus-bus pariwisata pembawa rombongan wisatawan luar kota. 

Ada pula kemudahan bagi yang tak bisa datang langsung ke resto. Pihak resto melayani antar menu ke alamat, dengan proses cepat dan memuaskan. Untuk acara resmi, terdapat meeting room dengan total kapasitas 100 orang. Reservasi bagi yang akan berkuliner di Bimo Resto bisa melalui 0274-4351070 atau 08784351070. (Tulisan dan foto: Surya Adi Lesmana)

Tulis Komentar Anda