Peristiwa Agregasi    Jumat, 10 Agustus 2018 / 11:43 WIB

Ini, Doa Ma'ruf Amin Sebelum Mendaftar Jadi Cawapres

JAKARTA, KRJOGJA.com - Ma'ruf Amin, Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang juga bakal calon wakil presiden yang akan mendampimgi Joko Widodo memimpin doa sebelum berangkat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Dalam doanya, Ma'ruf meminta kepada Allah semangat dan inspirasi seperti yang diberikan kepada para pahlawan dan pejuang yang pernah menjadikan Gedung Joang sebagai titik perjuangan.

Artikel Terkait : Mahasiswa Polbangtan Dampingi Masyarakat Manfaatkan Lahan Tidur

"Ya Allah kami berangkat dari Gedung Joang ini supaya Kami memperoleh semangat dan inspirasi dari para pejuang Kami, para pendahulu kami untuk membangun bangsa ini agar menjadi bangsa yang sejahtera, bangsa yang maju bangsa yang aman, Bangsa yang-sayang damai," ujar Ma'ruf di Gedung Joang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Ma'ruf juga mengharapkan ia dan Jokowi diberikan kemampuan dan kemudahan dari Yang Maha Kuasa untuk bisa memimpin bangsa ini selama lima tahun ke depan.

"Ya Allah ya Tuhan kami berikanlah kepada kami kemampuan, berilah kepada kami kemudahan berikanlah kami segala daya dan upaya untuk dapat mewujudkan cita-cita kami," jelasnya.

Ia pun berharap bila terpilih agar dihindarkan dari upaya-upaya yang melemahkan bangsa, dan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

"Jaga kami ya Allah bangsa kami daripada upaya-upaya yang menghancurkan kami. Upaya-upaya yang melemahkan bangsa kami dari upaya yang akan memecah belah bangsa kami," (*)