Olahraga Editor : Ivan Aditya Kamis, 09 Agustus 2018 / 14:50 WIB

Liverpool Bakal Jadi ‘The Dream Team’

INGGRIS, KRJOGJA.com - Manajer Liverpool Juergen Klopp mengaku tak tahu apa rencana Liverpool di sisa waktu yang ada jelang penutupan bursa transfer. Liverpool jadi tim yang agresif di bursa transfer musim ini.

Setelah mengunci kehadiran Naby Keita beberapa bulan sebelumnya, Liverpool mendatangkan Xherdan Shaqiri, Fabinho, dan Alisson Becker. Nama-nama tersebut membuat materi pemain Liverpool makin berkualitas dan layak dipandang sebagai calon juara.

Artikel Terkait : Mahasiswa Polbangtan Dampingi Masyarakat Manfaatkan Lahan Tidur

Baca juga :

Liverpool Diragukan Mampu Kalahkan Man City

Liverpool Belum menyerah Dapatkan Fekir

Penambahan pemain baru itu juga berdampak pada rumor hengkangnya sejumlah pemain Liverpool yang mungkin tak akan mendapat tempat dalam skema Juergen Klopp. Danny Ings, Simon Mignolet, Marko Grujic, dan Divock Origi adalah nama-nama yang mungkin keluar dari Anfield.

Klopp sendiri memilih merahasiakan langkah yang tengah direncanakan Liverpool di akhir bursa transfer, baik tentang pembelian maupun penjualan. "Kita lihat apa yang akan terjadi. Saya tak tahu. Saya gembira dengan laga ini namun tak punya ide apapun tentang apa yang akan terjadi dua hari ke depan," ujar Klopp. (*)