Produser Rambo dan Terminator Garap Film Indonesia 'Foxtrot Six'

Mario Kassar produser Foxtrot Six (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA, KRjogja.com - Satu lagi film Indonesia dengan cita rasa luar akan segera tayang di bioskop. Foxtrot Six merupakan film hybrid pertama yang mengawinkan setting Indonesia dengan gaya produksi Hollywood.

Di balik layar, ada seorang produser kenamaan Hollywood, Mario Kassar, yang sukses dengan beberapa karyanya seperti Rambo, Total Recall, Cliffhanger, dan Terminator 2: Judgement Day.

Dalam pengerjaan film ini, Mario rupanya menggunakan jasa aktor-aktor Indonesia. Ia memang sengaja menolak menggunakan aktor Hollywood di film ini.

“Tidak ada. Kami tidak membutuhkan aktor Hollywood dan hanya menggunakan aktor Indonesia saja,” ujar Mario saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Tercatat beberapa nama besar seperti Oka Antara, Verdi Solaiman, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Arifin Putra, Aurelie Moeremans dan Julie Estelle akan bermain di film ini. Foxtrot Six akan menjadi debut penyutradaraan dari Randy Korompis.

Foxtrot Six akan menggambarkan tentang Indonesia di masa mendatang. Fokus cerita akan membahas perjalanan seorang mantan anggota marinir dan teman-temannya dalam berjuang meyelamatkan negara dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pemberontak yang kejam.

Film dengan biaya produksi mencapai 4 juta USD ini akan didistribusika di Indonesia oleh MD Pictures. Foxtrot Six rencananya akan tayang pada tahun 2019. (*) 

 

Tulis Komentar Anda