Hiburan Agregasi    Rabu, 08 Agustus 2018 / 20:53 WIB

Kendall Jenner Mengaku Nyaris Gila Tahun Lalu

LOS ANGELES, KRjogja.com - Menjadi bintang di usia muda mungkin impian banyak orang. Namun ternyata, menjadi bintang bukan sesuatu hal yang mudah. Setidaknya, hal inilah yang pernah dirasakan oleh Kendall Jenner.

Dalam wawancara terbarunya, model 22 tahun tersebut mengatakan jika ia pernah merasakan kecemasan berlebih karena statusnya sebagai public figure. Untungnya, dia kini sudah berhasil mengatasi semua itu dengan sangat baik.

Artikel Terkait : Mahasiswa Polbangtan Dampingi Masyarakat Manfaatkan Lahan Tidur

Kendall menjelaskan bahwa semua ini dia alami beberapa bulan lalu. “Musim lalu saya tidak melakukan show apa pun. Hanya karena saya bekerja di LA dan saya seperti 'Oof, saya tidak bisa sekarang, saya akan menjadi gila,'" kata adik Kim Kardashian itu seperti dikutip dari lama E! Online, Selasa (7/8/2018).

Kendall pun mengambil sebuah keputusan yang sangat besar. Dia memilih untuk tidak ambil bagian di fashion show di Paris untuk busana musim gugur dan musim dingin 2017 lalu. Kendall memilih untuk tinggal di rumah dan merawat tubuhnya.

Untungnya, apa yang dia lakukan tersebut memiliki sebuah hasil yang baik. Setelah melakukan perawatan tubuh dan bersantai, Kendall kembali menjalani kariernya sebagai seorang model pada Juni lalu.

Tapi, dia mengatakan bahwa apa yang dirasakannya sudah sangat berat. Dia bahkan sempat mengatakan bahwa ini sudah di ambang batasnya.

"Saya berada di ambang gangguan mental," kata Kendall.

Ternyata, ini bukan kali pertama bagi Kendall merasakan hal tersebut. Dia sebelumnya sudah beberapa kali terbuka dengan kondisinya tersebut kepada beberapa pihak.

"Jika sesuatu tidak berjalan seperti yang saya rencanakan, saya panik," katanya.

Bahkan tak jarang, rasa cemas ini sudah mendorongnya ke titik di mana dia mengatakan dia bangun di tengah malam dengan serangan panik. Dia mengatakan, hal ini terjadi pada saat dia mendapatkan tekanan kerja.  (*)