Slash Ikut Rekaman Album Baru Gun N' Roses

Foto: Okezone

LOS ANGELES, KRjogja.com - Gun N' Roses sudah dijadwalkan untuk segera melakukan rekaman album terbarunya dalam waktu dekat ini. Dan beberapa waktu lalu, diinformasikan jika dalam album tersebut, akan menjadi album yang dimainkan oleh semua anggota original Gun N' Roses.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh salah satu mantan gitaris Gun N' Roses, Slash. Dia mengatakan bahwa dirinya telah berbicara dengan semua anggota Gun N' Roses lain terhadap rencana tersebut.

Saat ditanya alasan mengapa pada akhirnya mereka memilih untuk kembali, dia menjawabnya dengan santai.

“Itu sudah dibicarakan. Saya pikir semua orang ingin melakukannya, dan kami hanya akan melihat apa yang terjadi. Kami sudah sibuk melakukan ini pada saat ini,” kata Slash, seperti dikutip dari laman NME, Selasa (7/8/2018).

Bukan menyenangkan bagi para anggota Gun N' Roses saja, melainkan kabar ini juga menjadi angin segar bagi para penggemarnya. Pada akhirnya rasa kangen mereka untuk mendengar lagu yang dimainkan oleh anggota asli dari band tersebut terwujud jua.

Ini akan menjadi album pertama mereka sejak mereka merilis album Chinese Democracy, yang memakan waktu 25 tahun untuk direkam dan dirilis pada tahun 2008. Slash dan basis dari Gun N' Roses, Duff McKagan, masing-masing telah meninggalkan band pada tahun 1996 dan 1997.

Album terakhir di mana Slash muncul adalah album penutup mereka, yakni ‘The Spaghetti Incident’ yang diluncurkan pada 1993. Selanjutnya Axl Rose adalah satu-satunya anggota asli band yang tersisa sampai Slash dan McKagan bergabung kembali pada tahun 2016.

Sekadar informasi, awal tahun ini Gun N' Roses mengeluarkan debut klasik ‘Appetite For Destruction’. Album ini pertama kali dirilis pada 1987, tetapi mereka melakukan pembaruan dengan menghapus lagu 'One In A Million' yang kontroversional.

Lirik lagu tersebut menjadi sebuah kontroversi. Mereka pun terpaksa menarik lagu tersebut dari peredaran. (*)

 

Tulis Komentar Anda