Hiburan Agregasi    Rabu, 08 Agustus 2018 / 07:45 WIB

Priyanka Chopra Tolak Komentari soal Pertunangan dengan Nick Jonas

NEW DELHI, KRjogja.com - Pertunangan antara Priyanka Chopra dan Nick Jonas menjadi buah bibir banyak orang di seluruh dunia. Tak terkecuali para penggemarnya di India, yang sangat penasaran dengan kisah romansa bintang Bollywood tersebut.

Dalam sebuah acara talkshow di India, Priyanka dicecar dengan pertanyaan mengenai hubungannya dengan Nick. Namun tampaknya, bintang berusia 36 tahun tersebut tak nyaman dengan pertanyaan tersebut.

Artikel Terkait : Mahasiswa Polbangtan Dampingi Masyarakat Manfaatkan Lahan Tidur

Pada akhirnya, dia pun menjelaskan mengapa dia tidak pernah akan menjawab pertanyaan sekitar kehidupan pribadinya.

“Seluruh hidupku, terutama kehidupan pribadiku, bukan untuk konsumsi publik," kata Priyanka, seperti dikutip dari laman E! Online, Selasa (7/8/2018).

"Sembilan puluh persen dari hidupku adalah untuk konsumsi publik, tapi 10 persen untukku. Aku seorang wanita, aku berhak menyimpannya untuk diriku sendiri," sambungnya.

Dia pun menjelaskan bahwa ada beberapa hal yang tidak akan dia jawab jika ditanya oleh wartawan. Salah satunya adalah mengenai hubungan percintaannya.

"Keluargaku, persahabatanku, dan hubunganku adalah hal-hal yang aku rasa tidak perlu aku umbar kepada siapa pun. Aku bukan pegawai kantoran, jadi aku rasa aku tidak perlu memberikan penjelasan (kepada publik)," tegasnya.

Priyanka pun menjelaskan bahwa dia tidak terlalu peduli dengan pemberitaan mengenai dirinya. Tapi, ada kalanya bintang Quantico itu merasa sudah cukup muak dengan pemberitaan terkait percintaannya yang dibuat-buat.

"Terkadang aku tertawa, kadang aku merasa terganggu. Kebanyakan, aku mengatakan kepada asistenku, 'Biarkan saja. Berita hari ini adalah sampah besok,'" ungkapnya.

Sekadar informasi, Priyanka dikabarkan sempat ketahuan tengah memakai cincin yang diduga sebagai cincin pertunangan yang diberikan oleh Nick. Tapi, dalam perjalanannya, dia tampak menyembunyikan cincin tersebut di sakunya sesaat setelah mendarat di India sebelum acara tersebut dilangsungkan.  (*)