Hiburan Agregasi    Rabu, 08 Agustus 2018 / 04:41 WIB

Lagu 'Sang Penggoda' Diangkat Jadi Web Series

JAKARTA, KRjogja.com - Lagu bertajuk Sang Penggoda yang dipopulerkan oleh Tata Janeeta dan Maia Estianty sukses menyedot perhatian publik hingga disaksikan lebih dari 20 juta kali di Youtube. Sukses dalam bentuk single, Sang Penggoda kiniakan dibuat dalam bentuk web series.

Rencananya, ‘Sang Penggoda’ web series akan dirilis pada 10 Agustus 2018 mendatang. Web series ‘Sang Penggoda’ diproduseri oleh mantan personel Base Jam, Sigit Wardana di bawah naungan Mans Entertaiment.

Artikel Terkait : Mahasiswa Polbangtan Dampingi Masyarakat Manfaatkan Lahan Tidur

Sigit menceritakan awal kerjasamanya dengan Tata Janeeta dan Maia Estianty. Ini menjadi kali pertama seorang Sigit Wardana terjun dalam projek film series.

“Awal ceritanya saya di sini, berawal dari musik, bekerjasama sama Tata Janeeta dan bunda Maia. Pada saat rilis pembuatan post creative, saya tunjuk jadi owner dan film pendek ini. Buat saya belajar juga, dari musik beralih ke film,” kata Sigit Wardana saat dijumpai di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan pada Selasa (6/8/2018).

Terjun ke dunia short movie, Sigit mengaku menemui banyak kesulitan. Meski dirasa sulit, untungnya ia mendapat bantuan dari tim.

“Banyak (kesulitannya). Kalau saya enggak dibantu tim, saya enggak bisa ngerjain ini. Saya punya tim yang sangat kooperatif,” sambungnya.

Lantas, apa perbedaan bekerja dalam dunia musik dan film bagi Sigit?

“Beda banget. Kalau musik kan sudah 20 tahun lebih, kalau di film sambil jalan sambil ngeraba-ngeraba juga. Tim itu bukan cuma support,” tandasnya.

Baca Juga: Sebelum Nyaleg, Annisa Bahar Bekali Diri dengan Ikut Pelatihan Politik

Sebagai informasi, web series ‘Sang Penggoda’ berkisah mengenai pengkhianatan cinta. Orang ketiga muncul dalam keharmonisan rumah tangga yang dibangun oleh Reza dan Lita. Dalam web series ini juga turut langsung dibintangi oleh Maia Estianty dan juga Tata Janeeta meski hanya cameo. (*)