Wisata Editor : Danar Widiyanto Jumat, 03 Agustus 2018 / 08:50 WIB

Relaksasi dalam The Atrium Balace Yoga

The Atrium Hotel and Resort tidak hentinya-hentinya mengajak untuk selalu mendukung gaya hidup  sehat. Setelah menggelar acara Atrium Zumba setiap hari selasa. Pada tanggal 25 Juli 2018 The Atrium Hotel and Resort mengadakan The Atrium Balance Yoga. 

“Yoga yang dimulai pukul 4 sore berlangsung selama 90 menit bertempat di Lumbung Restaurant dipandu oleh Gedilla,” terang Restu Ema Nuraini Marketing Communication The Atrium Hotel and Resort. 

"Selama 90 menit Gedilla biasa disebut Dilla ini menjelaskan untuk jenisnya adalah Hatha Yoga, Hatha adalah pengantar yoga karena menggabungkan banyak asana yang berbeda, serta pranayama dan nyanyian, gerakannya lambat dan halus serta memiliki fokus bagaimana caranya untuk mengintegrasikan pernapasan," jelas Gedilla yang sudah mengajar yoga sejak tahun 2016. 

Sebagai General Manager The Atrium Hotel and Resort Adin Jumiadi menyambut positif The Atrium Balance Yoga. “Kita ajak tamu yang menginap dan peserta yang hadir untuk melepaskan kepenatan dan mengajak rileksasi sehingga liburan lebih lengkap dan bersemangat dalam kembali menjalani aktivitas,” pungkasnya.(*)