Wisata Editor : Danar Widiyanto Jumat, 03 Agustus 2018 / 06:30 WIB

Ayola Tasneem Gelar Ngobrol Bareng & Dinner Bareng Ustad Iip

Mengawali Bulan Agustus 2018, Ayola Tasneem menggelar acara seminar pranikah Ngobrol Bareng & Dinner Bareng Ustad Iip Wijayanto. Acara bertajuk “Izinkan Aku Melamarmu Karena Allah” ini akan dilaksanakan di Gazebo Garden Resto, Sabtu 4 Agustus 2018 pukul 19.00 WIB – selesai.

Acara ini khususnya digelar untuk memotivasi generasi muda dan calon pengantin untuk lebih mantap lagi melangkah menuju jenjang pernikahan. Konsep acaranya ngobrol bareng dan dinner, pun digelar di garden supaya suasananya lebih santai. Jadi hanya dengan Rp. 50.000/orang, peserta yang berpartisipasi acara ini sudah dapat menimba ilmu sekaligus menikmati dinner.

Artikel Terkait : Mahasiswa Polbangtan Dampingi Masyarakat Manfaatkan Lahan Tidur

Dinner pada acara ini akan dikemas dengan konsep stall, dengan menu-menu yang biasa disajikan saat pesta pernikahan. Beberapa diantaranya yaitu Mie Medan, BBQ, Dimsum, Nasi Merah Gunungkidul dan aneka jus buah. sembari dinner, peserta akan dihibur dengan penampilan dari Miracles of Love Band yang siap mendendangkan lagu-lagu cinta.

Ayola juga akan mengajak peserta untuk showing area Ayola Tasneem untuk menjadi inspirasi venue wedding baik venue indoor kami di Mandira Ballroom maupun outdoor yaitu di Gazebo Garden Resto. Dan bagi yang melakukan pemesanan wedding pada malam itu juga akan mendapat cashback sebesar Rp. 2.000.000.

Ayola Tasneem juga menyediakan doorprize yaitu voucher menginap dan voucher romantic dinner bagi peserta yang beruntung.

Acara ini juga akan dimoderatori langsung oleh General Manager Ayola Tasneem, Nizar Fachri. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa menghubungi Ayola Tasneem  08112648869 atau instagram @ayolatasneemhotel.(*)