5 Agustus 2018, Lomba Kreasikan Gayamu

IKUTI Lomba Kreasikan Gayamu Pada 5 Agustus 2018 di Atrium Jogja City Mall. Adik-adik kelas 1-3 SD di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang suka mewarnai bisa mengikuti lomba mewarnai ikon produk sponsor. Adik-adik harus membawa perlengkapan mewarnai sendiri.

Lomba lainnya lomba Peragaan Busana Daur Ulang untuk kelas 1-6 SD. Menampilkan kostum kreasi daur ulang dari kemasan produk sponsor gelas atau kardus Fruitamax, Frozen dan Serrr, dibuat berdasarkan kreativitas peserta, bisa dipakai dengan aksesoris (yang juga hasil daur ulang, contohnya atas dibuat dari tutup botol, atau bahan tumbuhan) bisa dipadankan dengan topi yang juga hasil daur ulang atau bahan ramah lingkungan atau aksesoris lainnya.

Lomba lainnya adalah Lomba Susun Bentuk untuk kelas 1-6 SD. Bentuk yang disusun berupa miniatur bangunan atau alat transportasi dengan bahan dasar kemasan produk sponsor gelas atau kardus Fruitamax, Frozen, Serrr. 1 tim minimal terdiri dari 2 anak, maksimal 5 anak. Properti sudah disiapkan sebelumnya, sehingga di lokasi hanya merakit kembali.

Caranya mudah mendaftarkan diri ke panitia, karena pendaftaran gratis dengan menyerahkan 1 kardus kosong produk sponsor (Fruitamax, Serrr atau Frozen)  saja dengan datang langsung ke Radio Star jogja, Jalan AM Sangaji No 41 jetis, Yogyakarta.

Peserta yang tidak bisa mendaftar langsung, boleh mendaftar di lokasi acara pada hari pelaksanaan acara dengan membawa satu karton bekas kemasan produk sponsor, tetapi sebelumnya sudah mendaftarkan diri terlebih dahulu via WhatsApp dengan menyebutkan nama peserta, kelas, tanggal lahir kelas dan sekolah.

Ada juga Selfie Photo Competition dengan meng-upload foto selfie dan tag instagram (@singamasindo), Facebook (Singa mas Indonesia) dan sertakan hasthtag #ekspresikangayamu, #fruitamax, #serrr dan dapatkan hadiah menarik.

Format pendaftaran via Whatsapp dengan contoh Efi Baiti - kelas1- SD Maju- Mewarnai dan kirim ke nomor 081908483636. Acara ini dipersembahkan oleh Singa Mas Indonesia dan didukung Jogja City Mall dan KRJOGJA.com. (*)

 

Tulis Komentar Anda