Peristiwa Editor : Tomi sudjatmiko Rabu, 01 Agustus 2018 / 19:10 WIB

Tikungan Tajam Jalur SSB, Mobil Terperosok Ke Ladang

BOYOLALI, KRJOGJA.com - Minibus terperosok ke ladang tembakau warga di jalur Solo – Selo – Borobudur (SSB), tepatnya di Desa Candi Pethak, Kecamatan Cepogo, Selasa (31/7) malam kemarin. Meski mobil terguling , tak ada korban jiwa atau korban luka berat dalam peristiwa tersebut.

Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andhi melalui Kasatlantas AKP Febriani Aer, Rabu (1/8) menjelaskan,  kejadian terjadi selasa malam sekitar pukul 22.45 WIB saat mobil bernopol T 1481 TX yang dikemudikan Ari Wibowo ((25), warga Desa Mukiran, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Semarang, melintasi jalur SSB yang menurun dan berkelok.

Artikel Terkait : Mahasiswa Polbangtan Dampingi Masyarakat Manfaatkan Lahan Tidur

Saat melintasi salah satu tikungan tajam, sopir kehilangan kendali sehingga mobil oleng dan keluar dari badan jalan terperosok masuk ke ladang warga melompati tebing sedalam lima meter. Mobil berhenti dalam keadaan terguling. Beruntung, sopir dan penumpangnya tak mengalami luka berarti. Namun karena mengalami luka lecet dan memar, tiga penumpang luka ringan dibawa ke rumah sakit.

Sampai dengan Rabu siang, posisi mobil masih belum dievakuasi karena lokasi yang cukup sulit. “Kami masih menyelidiki kasus kecelakaan ini,” tandasnya. (Gal)