Olahraga Editor : Tomi sudjatmiko Jumat, 13 Juli 2018 / 09:21 WIB

Persibat Ingin Curi Poin di Manahan

SOLO, KRJOGJA.com - Tim Persibat Batang bertekad bisa mencuri poin dari tuan rumah Persis Solo dalam laga lanjutan kompetisi Liga 2 di stadion Manahan Solo, Jumat (13/7). Pada partai tandang ini pelatih Persibat, Daniel Roekito ingin menjadi momentum kebangkitan timnya.

"Perolehan poin sebelumnya bisa berlanjut di Solo dan sebagai awal kebangkitan Persibat," jelas Daniel Roekito di stadion Manahan Solo, Kamis (12/7). Minimal ia membidik satu poin, syukur bisa tiga poin. Taktik dan strategi sudah disiapkan. 

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

"Problem kami menyangkut mental." Karena itu Daniel Roekito wanti-wanti Persibat bisa tampil enjoy seperti sesi latihan. Jika itu bisa diterapkan ia yakin anak asuhannya tampil maksimal dan mampu mewujudkan target. Terkait suporter tuan rumah dianggap tidak masalah. Karena Persibat pernah berujicoba di Manahan dan menang.

BACA JUGA :

Berjumpa Kendal, Persis Solo Siap Curi Poin

“Tambun” Hattrick, PSS Bungkam Persibat 3-1

Sementara pelatih Persis Solo Jafri Sastra juga mematok bisa menang atas tim tamu. Diakui, Persibat diperkuat pemain berpengalaman. Tapi di Manahan, Laskar Sambernyawa harus all out dan menang. Kemenangan tandang atas Persik Kendal menjadi pendorong untuk mengamankan laga kandang melawan Persibat.

Garis perjuangan di laga kandang harus kerja keras untuk mengamankan jalur. Jafri tetap menganggap laga melawan Persibat krusial yang harus dihadapi M Wahyu dan kawan-kawan penuh konsentrasi. Kick-off pertandingan pukul 15.30 WIB.  (Qom)