Ekonomi Editor : Tomi sudjatmiko Jumat, 13 Juli 2018 / 11:43 WIB

BRI Dukung Harmoni Pasar Klewer

JAKARTA, KRJOGJA.com - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk berkolaborasi dengan Dwiki Darmawan dan Java Festival Production (JFP) menggelar event musik berskala nasional di Solo, Jawa Tengah. Event yang bertajuk Harmoni Pasar Klewer (HPK) merupakan konser album Dwiki Darmawan yang dibawakan secara live.

"Rencananya acara tersebut akan dilaksanakan pada 3 -4 Agustus 2018 di Balaikota Surakarta.  Untuk pertama kalinya BRI  berkolaborasi dengan Dwiki Darmawan dan Java Festival Production (JFP) menggelar event musik berskala nasional Harmoni Pasar Klewer (HPK) di Solo, Jawa Tengah, “ kata Direktur Konsumer BRI Handayani di Jakarta, Kamis (12/07/2018).

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

BACA JUGA :

Kementerian PANRB - BRI Terbitkan Corporate Card

Handayani menjelaskan Harmoni Pasar Klewer akan dimeriahkan oleh artis-artis ternama Indonesia, yaitu Via Vallen, Tulus, GAC, Andra & The Backbone, Raisa, Kahitna, Ipank Lazuardi, Glenn Fredly serta Papua Original.

Menurut Handayani, bahwa event ini merupakan upaya Bank BRI untuk meningkatkan pariwisata dan ekonomi kreatif di Jawa Tengah utamanya di Kota Solo.  Selain konser musik, BRI juga akan menjadikan Pasar Klewer sebagai pasar tradisional pertama yang akan menerapkan semua transaksinya menggunakan uang elektronik  atau e- money. 

Bahkan selama acara berlangsung BRI akan meluncurkan kartu elektronik BRIZZI edisi khusus Pasar Klewer, yang diperkirakan akan mencapai 10 ribu kartu. Nantinya para pengunjung yang datang ke Harmoni Pasar Klewer diperkirakan mencapai 10.000 orang dan nantinya semua  memakai tiket masuk dengan kartu BRIZZI dengan membeli kartu elektronik sebesar Rp 30.000 per orang dan akan mendapatkan satu uang elektronik BRIZII yang isinya Rp 30.000. (Lmg)