Doni Tata Rebut 3 Gelar Trial Game Asphalt III

Doni Tata saat berada di garis start (Istimewa)

SLEMAN, KRJOGJA.com - Pembalap  Indonesia asal Sleman yang sempat mendunia  dengan balapan Moto2, Doni Tata Pradita kembali menunjukkan tajinya  di Kejurnas 76 Trial Game Asphalt Seri III-2018 yang digeber di sirkuit  Stadion Manahan, Solo.

"Dalam seri III tersebut, Doni Tata berhasil merebut tiga gelar juara, dua di antaranya merupakan kelas bergengsi  FFA 250 dan FFA 450.  Dan satu gelar lagi di kelas trail 250 open. Karena tiga kali  menjuarai di kelas berbeda, sehingga Doni Tata tiga kali pula naik podium utama  dalam Kejurnas 76Trial Game Asphalt seri III di Manahan Solo. Sedangkan kejurnas itu sendiri dgeber Sabtu (7/8) lalu,” ujar  Hariani, Manager  sekaligus ibu Doni Tata.

BACA JUGA :

Doni Tata Pradita Siap Berburu Gelar

Doni Tata Penuhi Ambisi di Kandang

Menurut Hariani,  dengan menjuarai kelas FFA 250 dan 450, Doni Tata untuk sementara masih memuncaki  klasemen  kedua kelas tersebut.  Sedangkan Kejurnas  Trial Game Asphalt  bakal digelar kembali di Tulungagung, Jawa Timur, September 2018.

Doni Tata yang membela Tim HTJRT El Diablo Core Hotel FBRT Metzeler JCC  tersebut merasa senang dengan hasil yang diraihnya saat berlaga di Kejurnas  Trial Game Asphalt III  Solo. “Target saya di seri III Solo bisa terpenuhi,” ungkap Doni Tata.

Doni Tata menjelaskan, sukses yang didapatnya dengan meraih tiga gelar di Kota Bengawan Solo, tidak terlepas  dari kerja sama tim yang bekerja dengan baik. 

"Alhamdulillah selama berlomba  di seri III ini, motor Yamaha YZF 250  yang digunakan untuk balapan kelas FFA 250,  FFA 450 dan trail open tidak menggalami kendala,” tegas Doni Tata. (Rar)

Tulis Komentar Anda