Bidik Generasi Milenial, Samsung Luncurkan Galaxy J6 dan J4

Ricky Bunardi (dua dari kanan) bersama Nabiella Piguna (paling kiri) dan Dayu Pratama (tiga dari kanan)

SLEMAN, KRJOGJA.com - Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan Samsung Galaxy J6 dan J4 bagi konsumen di Indonesia dengan banyak keunggulan, termasuk teknologi terbaru.

"Kami Mengajak konsumen melakukan lebih banyak hal melalui layar Super Amoled, kamera dengan Front LED Flash yang dapat disesuaikan dan fitur low light f1.9. Lalu, teknologi suara Dolby Atmos ketika headset terpasang, Samsung Max untuk menghemat data kuota dan Signal Max untuk memudahkan menangkap sinyal. Samsung Galaxy J6 dan J4 memberikan pengalaman terbaik di era digital," ungkap IM Product Marketing Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi kepada wartawan di sela peluncuran di Hartono Mall, Kamis (12/07/2018).

BACA JUGA :

Smartfren Hadirkan Kartu Perdana Samsung Unlimited

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy A8 dan A8+

 

Menurut Ricky kedua produk anyar ini disesuaikan dengan kebutuhan kaum milineal dimana  memiliki gaya hidup baru dan optimistis akan masa depan. Mereka akan mendapat pengalaman baru dan memenuhi kebutuhan sosial media yang selama ini menjadi wadah bagi mereka berbagi serta menunjukan keberadaan mereka. 

"Bagi generasi ini, teknologi menjadi penghubung dan sarana bagi mereka membuka peluang dan mengekspresikan diri mereka. Sobat Muda di Yogyakarta dikenal memiliki karakteristik yang unik dan kreatif. Mereka berani mengambil peranan penting dengan melihat peluang yang ada, berani mendirikan usaha untuk menjawab tren masa kini, sehingga menjadikan usaha anak muda di kota ini maju dan berkembang," ungkap Ricky didampingi musisi lokal asal Yogyakarta Nabiella Piguna dan Pemilik Kopi Keliling  Dayu Pratama.

Ricky menjelaskan pengguna Samsung Galaxy dapat mengaktifkan aplikasi Samsung Member untuk mendapatkan kenyamanan sebagai pengguna, karena aplikasi ini mempermudah akses layanan purna jual, informasi mengenai produk, promosi berupa voucher pembelian di merchant partner Samsung, dan diagnosa kinerja smartphone setiap saat.

"Sebanyak 37 persen dari pengguna smartphone Indonesia menggunakan smartphone untuk mengakses sosial media yang seringkali juga menjadi sumber inspirasi dari mereka. Kami benamkan serangkaian fitur berkualitas seperti Samsung Max yang dapat mendukung generasi millennials browsing tanpa khawatir kuota cepat habis, serta membantu mereka selalu terhubung dengan dunia digital dengan bantuan Signal Max," paparnya.

Dayu Pratama mengakui smartphone memberikan kontribusi penting bagi kemajuan Kopi Keliling. Usaha kecil-kecilan ini dibangun berkat promosi sosial media serta konten-konten menarik yang kami post melalui sosial media sehingga orang mulai mengenal Kopi Keliling.

"Bagi kami, sebuah smartphone dilihat bukan dari harga, namun bagaimana teknologi dan fitur yang dimiliki sesuai dengan kebutuhan dan budget kami, dan tentunya tidak abal-abal dari segi merek dan layanan,” ungkap Dayu Pratama. (*)

Tulis Komentar Anda