Harry Kane Masih Sebagai Penyerang Tersubur

RUSIA, KRJOGJA.com - Memasuki babak final Piala Dunia, Harry Kane masih tercatat sebagai pencetak gol terbanyak. Walau timnya tak masuk final memperebutkan tropi piala dunia, namun laga berebut peringkat tiga yang mempertemukan Inggris vs Belgia masih membuka Harry Kane peluang penyerang muda tersebut untuk menambah pundi-pundi gol.

Hingga kini pemain 24 tahun itu masih tercatat sebagai top score dengan torehan 6 gol. Dari laga yang dilakoni, Kane hanya gagal mencetak gol ketika Inggris berhadapan dengan Swedia di babak perempat final dan semifinal menghadapi Kroasia semalam.

Baca juga :

Gol Pertama Kroasia Jadi Perdebatan

Mario Mandzukic jadi Pahlawan Kroasia

Pria Ini Tato Tubuhnya Nama-nama Pemain Inggris

Dua gol ke gawang Tunisia mengawali kiprah Kane di Piala Dunia. Setelah itu mantan pemain pinjaman Leicester City mencetak tiga gol ke gawang Panama yang dua di antaranya berasal dari titik putih.

Setelah dicadangkan pada pertandingan fase grup menghadapi Belgia, gol terakhir Kane juga dibukukan lewat tendangan 12 pas ketika menghadapi Kolombia di babak 16 besar. Kane yang tampil sebanyak empat kali dalam durasi 363 menit sudah mencetak enam gol.

Perolehan gol pemain Tottenham Hotspur itu lebih banyak dua gol ketimbang pesaing terdekat, Romelu Lukaku, Cristiano Ronaldo, dan Denis Cheryshev. Di antara tiga nama tersebut hanya Lukaku yang berpotensi menambah gol dan bersaing ketat dengan Kane dalam daftar top skor Piala Dunia 2018 karena masih memiliki satu pertandingan lagi dalam perebutan peringkat ketiga, Sabtu (14/07/2018). (*)

Tulis Komentar Anda