DIY Editor : Ivan Aditya Kamis, 12 Juli 2018 / 11:58 WIB

Polisi Pulangkan Keluarga Terduga Teroris Sumberadi

SLEMAN, KRJOGJA.com - Garis polisi tak lagi terlihat melintang di sebuah rumah kontrakan RT.05/RW.35 Bedingin Wetan Sumberadi Mlati Sleman, Kamis (12/07/2018). Beberapa sandal sudah terlihat kembali di rumah yang lima bulan terakhir dikontrak oleh Sfh bersama anak dan istrinya yang Rabu (11/7/2018) lalu sempat diamankan Densus 88 Anti Teror.

Ketua RT 05 RW 35 Bedingin Wetan Sumberadi Mlati Sleman Ipda Purn Sumarjono mengatakan mendapat kabar semalam bahwa anak dan istri Sfh dikembalikan ke rumah kontrakan sekitar pukul 22.00 WIB. Namun demikian, Sfh belum kembali karena masih dilakukan pendalaman oleh kepolisian.

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

Baca juga :

Densus Tangkap Terduga Teroris di Sumberadi

Aktivitas Sfh Sudah Lama Dipantau Intelijen

Densus Sita Pedang dan Panah dari Kontrakan Terduga Teroris di Sumberadi

“Semalam saya dapat SMS nomor tak dikenal mengabarkan bahwa SS (istri) dan anak-anak dipulangkan. Saya langsung menuju kontrakan dan memang petugas yang kemarin yang mengembalikan,” ungkapnya.

Dikembalikannya keluarga Sfh yakni dua istri dan tiga anaknya ke rumah kontrakan di Bedingin Wetan sekaligus membuat polisi menggulung kembali garis polisi yang selama pagi hingga malam hari kemarin terpasang. “Tadi malam langsung dilepas, namun saya belum tahu kondisi mereka saat ini karena semalam mau bertanya kasihan mungkin lelah apalagi ada bayinya juga,” sambungnya.

Diketahui pula, polisi kemarin mengamankan enam orang yakni Sfh, dua istri dan tiga anak. Lima orang yakni istri (SS) dan anak telah dikembalikan sementara Sfh masih berada di kantor polisi meski belum diketahui atas kasus apa lantaran belum adanya keterangan resmi pihak kepolisian. (Fxh)