Jateng Editor : Agus Sigit Kamis, 12 Juli 2018 / 11:47 WIB

Relokasi SD Sebomenggalan Tunggu Tahun Politik Selesai

PURWOREJO, KRJOGJA.com - Datangnya tahun politik tampaknya menjadi salah satu pertimbangan DPRD Kabupaten Purworejo menolak wacana relokasi SD Sebomenggalan ke Gedung KPUD Purworejo. Namun anggota Komisi D Imam Teguh Purnomo punya pendapat lain. Ia meminta relokasi sekolah itu dilakukan setelah hajat politik nasional dan daerah selesai.

Menurutnya, apabila tahun politik menjadi pertimbangan, maka jangan ada pembahasan hingga selesai pemilu. "Dipending dulu, pembahasan dimulai setelah tahun politik selesai," terangnya kepada KRJOGJA.com, Kamis (12/7).

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

Kapanpun akan direlokasi, Imam mengaku tidak masalah mengingat pemindahan SD terkait realisasi rehabilitasi Gedung Wanita. Artinya, kata Imam, aktivitas belajar siswa tidak akan terganggu selama pemkab belum mulai membangun.

Dikatakan, semangat yang muncul antara pemerintah dan legislatif adalah sama, yakni tidak ada regruping SD Sebomenggalan. "Muaranya sama, semangatnya tidak beda, yaitu sampai kapanpun tidak ada regruping SD Sebomenggalan dengan sekolah manapun," tandasnya. (Jas)