Olahraga Editor : Ivan Aditya Kamis, 12 Juli 2018 / 09:54 WIB

Dua Pemain Persiba Terganjal Administrasi

BANTUL, KRJOGJA.com - Empat pemain anyar yang yang didatangkan Persiba Bantul telah mencapai kesepakatan dengan manajemen. Namun dua diantara pemain tersebut masih terganjal masalah administrasi untuk dapat bergabung.

Keempat pemain yang siap didaftarkan oleh manajemen ‘Laskar Sultan Agung’ musim ini meliputi, Rezza Ajie Yudhantara yang berposisi sebagai penyerang depan, Franki Valentino Fabiano (penyerang), Boy Bayu Candra (gelandang) dan Adi Irawan (bek). Dari keempat pemain anyar yang telah bersepakat tersebut, dua nama terakhir belum bisa didaftarkan.

Baca juga :

Kalahkan Persiba 4-1, PSS Raup Nilai Penuh di Balikpapan

Persiba Optimis Tatap Liga 3 Nasional

Timnas U-19 Beri Pelajaran Persiba

“Saat ini memang kami ada empat pemain yang sudah siap bergabung dengan tim dan didaftarkan. Namun, dari empat itu, dua di antaranya terkendala secara administrasi dan saat ini masih dicoba untuk diselesaikan agar dapat sah didaftarkan sebagai pemain Persiba,” terang Pelatih Persiba, Suwandi HS.

Meski ada masalah, Suwandi berharap keempat pemain yang tengah diusahakan administrasinya agar bisa didaftarkan tersebut tetap dapat bergabung. Pasalnya, dengan tambahan keempat pemain tersebut, maka kekuatan Persiba jelang Liga 3 Nasional bergulir akan semakin siap dan lebih bervariasi kekuatannya.

Dari empat pemain tadi, yang sudah pasti tak ada masalah baru Rezza Ajie saja. Sedangkan Frenki masih ada sedikit permasalahan dengan klub lamanya dan saat ini tengah diminta untuk menyelesaikannya.

“Sedangkan untuk Boy dan Adi, memang persoalannya lebih rumit, tapi kami tetap berharap bisa didaftarkan. Kalaupun tidak dua, ya salah satu di antaranya,” jelasnya. (Hit)