Sehari, Densus 88 Grebek 2 Rumah Teroris di Bantul

Ilustrasi. Foto: Dok

BANTUL, KRjogja.com - Dalam sehari Densus 88 Mabes Polri menggrebek dua rumah terduga teroris di Dusun Kerto Pleret serta Mrisi Kasihan Bantul, Rabu (11/7). Dalam penggrebekan di Mrisi Kasihan Bantul Mr beserta istrinya dibawa Densus. 

Sementara dalam penangkapan terduga teroris di Kerto Pleret hingga kini belum diketahui  secara pasti nama terduga teroris. Namun Kapolsek Pleret AKP Sumanto membenarkan jika ada anggota Densus 88 di wilayahnya.

“Saya tidak tahu persis, kalau Densus memang ada di wilayah Kerto, Polsek Pleret tidak tahu, semua langsung dari Densus 88,” ujar Sumanto. Terkait dengan terduga teroris,  Sumanto juga tidak mengetahui secara pasti.  

Sementara informasi yang dihimpun KR di lapangan, penangkapan terduga teroris di Mrisi terjadi sekitar pukul 10.00. Siang itu rumah Mr didatangi polisi. Siang itu langsung dilakukan penggeledahan di rumah terduga teroris. Dalam penggeledahan itu petugas menyita barang bukti, diantaranya potongan kabel kecil yang disembunyikan diatas pintu. 
Berdasarkan informasi masyarakat sekitar terduga teroris tinggal, kesehariannya berjualan makanan. Tetapi selama ini bergaul dengan masyarakat sekitar dengan baik, tidak hal mencurigakan. (Roy)

Tulis Komentar Anda