Hiburan Agregasi    Kamis, 12 Juli 2018 / 07:47 WIB

Wamil Selesai, Ryeowook Langsung Syuting bersama Super Junior

SEOUL, KRjogja.com – Lepas wajib militer (wamil) pada 10 Juli 2018, Ryeowook dipastikan akan kembali sibuk bersama Super Junior (Suju). Kemarin, penyanyi 31 tahun itu diketahui menjalani syuting Super TV bersama tujuh personel Suju lainnya.

Melansir Soompi, Leeteuk sang leader, bersama Eunhyuk, Donghae, dan Siwon merayakan kepulangan Ryeowook dengan berlibur ke Pulau Jeju. Tiga personel lainnya: Yesung, Shindong, dan Heechul, diketahui menyusul kemudian.

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

Label SJ mengungkapkan, “Bersama personel Super Junior lainnya, Ryeowook pelesiran ke Pulau Jeju, pada 10 Juli 2018. Hari ini (11/7/2018), mereka akan merampungkan syuting (Super TV) di sana.”

Ryeowook mengaku, sangat menantikan liburan bersama personel Suju tersebut. “Aku sering bernyanyi bersama marching band saat masih bertugas di militer. Sekarang, aku ingin bernyanyi kembali dengan personel Super Junior,” kata Ryeowook seperti dilansir dari Soompi. Sayangnya, Label SJ belum mengonfirmasi kapan edisi khusus Ryeowook itu akan ditayangkan.
Sekadar informasi, Super TV merupakan variety show yang menampilkan talenta tersembunyi para personel Super Junior. Untuk musim keduanya tahun ini, para personel Suju akan berkompetisi dengan grup idol lainnya.

Dengan selesainya masa wamil Ryeowook, maka sepuluh personel Suju telah merampungkan tugasnya sebagai warga negara Korea. Boy band yang debut pada 2005 itu kini meninggalkan Kyuhyun yang dijadwalkan akan menyelesaikan masa wamilnya, pada Mei 2019.

Selain debut sebagai personel Suju, Ryeowook diketahui juga aktif sebagai DJ radio dan aktor musikal. Dia juga sempat bersolo karier dengan merilis album ‘The Little Prince’, pada Januari 2016.

Sebagai pengobat rindu dengan para penggemarnya, Ryeowook dijadwalkan menggelar fan meeting bertajuk ‘Return to the Little Prince, di SMTOWN Theater, CoEx Atrium, Seoul, pada 12 Juli 2018. Ini akan menjadi pertemuan perdananya dengan penggemar, sejak memulai wamil pada Oktober 2016. (*)